Festival JFM Tawarkan Pilihan Kuliner Menggoda Selera

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 21:30 WIB
Festival JFM Tawarkan Pilihan Kuliner Menggoda Selera
Festival JFM Tawarkan Pilihan Kuliner Menggoda Selera
A A A
JAKARTA - Sebuah festival kuliner ternama, Jakarta Foodies Meet (JFM) Goes International kembali digelar. Hadir dengan tema berbeda, yakni Eat Around the World in 4 Days, para pengunjung kini disuguhi begitu banyak pilihan kuliner dari berbagai negara, seperti makanan Jepang, Thailand, Korea, Indonesia, Chinese, Western, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya ragam kuliner yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Festival kuliner yang diselenggarakan oleh Puri Orchard pada tanggal 24—25 Oktober dan 31 Oktober—1 November 2015 ini juga menghadirkan berbagai acara seru seperti Halloween Costume Party dan Pesta Kembang Api yang begitu meriah.

"Kami sangat senang dan bangga bisa kembali menghadirkan acara Jakarta Foodies Meet Goes International at Puri Orchard, sebuah alternatif destinasi rekreasi kuliner bagi para warga Jakarta untuk menghabiskan akhir minggu mereka," ujar Christopher, Sales Manager Puri Orchard saat di temui di acara JFM di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Christopher juga menambahkan, setelah sukses dengan JFM pertama yang digelar enam bulan lalu dengan total pengunjung mencapai 14.000 orang, kini dia merasa yakin bahwa JFM Goes International dapat melebihi pencapaian JFM sebelumnya. "Setelah kesuksesan gelaran JFM yang pertama, kami sangat yakin acara JFM Goes International ini dapat melebihi pencapaian sebelumnya, dengan pilihan makanan yang lebih beragam dan didukung oleh berbagai hiburan seru seperti Halloween Costume Party dan Pesta Kembang Api,” kata dia.

Selain dapat menikmati berbagai pilihan makanan di JFM, bagi pelanggan yang juga pengguna sosial media memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher makan dengan total jutaan rupiah serta tiket pesawat PP ke Hong Kong dengan cara memfollow dan mencari informasi lebih lanjut di Instagram dan Twitter JFM di @Jakfoodies atau mengakses website www.jakfoodies.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)