Louis Tomlinson-Simon Cowell Bikin Girl Band Bareng

Minggu, 25 Oktober 2015 - 14:30 WIB
Louis Tomlinson-Simon Cowell Bikin Girl Band Bareng
Louis Tomlinson-Simon Cowell Bikin Girl Band Bareng
A A A
LONDON - Menjelang hiatus, para personel One Direction pun sibuk untuk mewujudkan proyek pribadi mereka. Salah satunya adalah Louis Tomlinson. Tak main-main, dia berkolaborasi dengan Simon Cowell untuk membentu sebuah girl band.

“Saya punya label kecil jadi saya berusaha untuk mengerjakan itu pada saatnya. Saya cukup beruntung bisa bekerja dengan Simon. Kami punya sejumlah proyek berbeda saat ini dan salah satunya adalah kami berusaha membentuk sebuah girl band. Benar-benar menyenangkan bisa terlibat di sisi lain, latar belakang,” papar Louis dalam wawancaranya dengan channel X Factor di YouTube.

Louis juga memaparkan mengenai rencananya kembali ke The X Factor, yang mencuatkan namanya, sebagai juri tamu. “Ini adalah sebuah kehormatan bisa kembali dan jelasnya kami mengawalinya dari sini. Jadi ketika diminta untuk kembali lagi itu sebuah kehormatan. Saya selalu menjadi penggemar berat X Factor. Saya selalu menontonnya bersama keluarga selama bertahun-tahun. Jadi ini akan menjadi moment yang membanggakan bagi ibu saya,” tuturnya seperti dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya, dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Louis juga mengungkapkan, saat One Direction hiatus, dia masih akan menulis lagu bersama rekan sebandnya, Liam Payne. “Saya menikmati itu, bersama Liam. Tapi, ini masih rencana. Tapi, kami jelas akan melakukannya. Saya yakin kami pasti melakukannya,” papar dia.

One Direction akan meluncurkan album terbaru mereka, Made in the A.M. pada 13 November mendatang, bertepatan dengan perilisan album baru Justin Bieber, Purpose. Setelah peluncuran album tersebut, lima pemuda dari Inggris ini berencana untuk istirahat sementara atau hiatus pada Maret 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8892 seconds (0.1#10.140)
pixels