Tanpa SNSD, Taeyeon Akui Canggung

Senin, 26 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Tanpa SNSD, Taeyeon Akui Canggung
Tanpa SNSD, Taeyeon Akui Canggung
A A A
SEOUL - Bekerja sendirian membuat Taeyeon gugup dan canggung. Apakah yang membuat Taeyeon canggung saat mempromosikan penampilan solonya? Ternyata, SNSD yang membuat Taeyeon merasa canggung. Sebab, Taeyeon sudah terbiasa mempromosikan musik dengan SNSD.

Taeyeon mengakui, bahwa berada terpisah dari grup dengan enam orang anggota dan datang ke sebuah program dengan hanya sendiri merupakan sesuatu hal yang baru.

“Masih terasa canggung melakukan promosi seorang diri. Rasanya sulit. Aku masih belum terbiasa, ini masih canggung ” ujar Taeyeon seperti dikutip Soompi.

Hal ini diungkapkan Taeyeon dalam program variety Taeyeon “Daily Taeg9Cam". Di episode pertama inilah, leader SNSD berbicara tentang debut solo, mengajak para penggemarnya ke balik layar panggung debutnya, dan berbagi cerita sedikit mengenai kehidupan sehari-harinya.

Taeng9Cam” adalah program variety solo perdana Taeyeon. Tayangan ini sejenak mengesampingkan image sosok seorang idola. Taeyeon akan menampilkan dirinya sebagai seorang seniman bukan hanya melalui comebacknya baru-baru ini, namun juga melalui program ini. Acara ini tayang setiap hari Sabtu siang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7854 seconds (0.1#10.140)