Prime Biz Cikarang Penuhi Kebutuhan Hotel di Kawasan Industri

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 20:30 WIB
Prime Biz Cikarang Penuhi...
Prime Biz Cikarang Penuhi Kebutuhan Hotel di Kawasan Industri
A A A
CIKARANG - Prime Plaza Hotels & Resorts kembali meramaikan industri perhotelan. Melalui Prime Biz Cikarang, hotel tersebut hadir melengkapi kebutuhan penginapan dengan kategori bintang tiga berstandard internasional.

"Prime Biz Cikarang punya 192 kamar dengan enam tipe kamar. Ada superior, deluxe, deluxe balcony, triple deluxe, business suite dan family suite. Untuk yang smooking room kita sediakan dilantai tiga dan lima," papar Account Manager Prime Biz Cikarang Jessi Quinn di Prime Biz Cikarang kepada Sindonews, Jumat (29/10/2015).

Tidak hanya sebatas penginapan, Prime Biz Cikarang juga hadir untuk melengkapi kebutuhan ruang pertemuan yang semakin meningkat. "Kami menawarkan ruang pertemuan juga. Ada satu ballroom dengan kapasitas 700 orang. Ballroom-nya bisa disekat. Di Cikarang itu cuma ada tiga yang punya ballrom dan kebanyakan ruang meeting," ujar dia.

Dijelaskan Jessi, hotel yang terdiri dari 12 lantai ini menyodorkan fasilitas yang cukup memadai. Salah satunya, menyediakan paket untuk pernikahan, spa, free Wi-Fi, TV LED, kolam renang, mini bar, restoran, safety box, lima ruang pertemuan dengan kapasitas 15—35 orang dan tempat parkir yang luas.

Selain menyediakan paket pernikahan, Prime Biz juga bekerjasama dengan Jababeka Golf. "Jadi kita nggak cuma punya ballrom tapi ada juga ruang pertemuan. Itu semua ada di lantai dua. Terus, kita juga bekerjasama dengan Jababeka Golf, jadi tamu-tamu kita bisa main golf dengan mudah," kata dia.

Lokasi Prime Biz Cikarang yang terletak diantara dua kawasan industri yang tengah berkembang pesat, yaitu Jababeka dan Lippo Cikarang, membuat hotel ini menyasar para ekspatriat di Cikarang. Menariknya, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak pusat komersial di Cikarang, seperti Waterboom Lippo Cikarang, mall Lippo Cikarang dan Cikarang City Walk.

"Kami menawarkan fasilitas yang nyaman untuk para tamu, corporate, dan leisure. Kebetulan untuk tamu long stay kita yang banyak itu Jepang dan Korea. Enaknya, kita dekat banget sama tol untuk ke Jakarta. Nggak sampai lima menit. Jadi Prime Biz mudah diakses," tutup Jessi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)