Apa Saja Sih '6 Color Statement 2016' Terbaru dari Wardah?

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 20:30 WIB
Apa Saja Sih 6 Color Statement 2016 Terbaru dari Wardah?
Apa Saja Sih '6 Color Statement 2016' Terbaru dari Wardah?
A A A
JAKARTA - Pesona Enam Color Statement dari ‘Wardah’ menjadi riasan penutup Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Enam pesona warna itu terdiri dari Spring Vibe, Natural Splendour, Edgy Perspective, Zephyr Energy, Radiant Gradient dan Crimson Structure.

Brand Development Wardah Cosmetics, Andini Aska Dwiani Puri, mengatakan. Dibalut dengan tema Dynamic Bliss, sejak awal Wardah memiliki keinginan untuk berbagi aliran energi kecantikan yang membumi melalui make-up berkualitas tinggi.

Serta menetapkan kecantikan setiap sisi perempuan dari segi pemilihan warna skin complexion, rona mata, dan warna bibir yang telah disesuaikan dengan karakter masing-masing orang.

"Karena melalui tren make-up yang mampu menonjolkan kulit sehat dan bercahaya, berpadu dengan aksentuasi mata dan bibir yang memukau. Wardah berharap agar setiap perempuan Indonesia dapat terinspirasi untuk mencapai potensi dinamika kecantikan yang seutuhnya," ujar Andini Aska Dwiani Puri, di Jakarta.

‘Pesona Enam Color Statement 2016’ memang didominasi warna nude, soft coral dan soft peach. Seakan ingin menunjukkan ekspresi Wardah dalam menampilkan inspirasi warna kosmetik yang bersahaja tapi tetap terasa dinamis.

Selain itu untuk semakin menguatkan statement dinamis, Wardah pun mengaplikasikan warna-warna tersebut pada bibir, mata, dan tulang pipi sehingga dapat memberikan aksentuasi pada struktur wajah.

1. Color Statement pertama adalah Spring Vibe, yang menonjolkan tampilan wajah flawless.

2. Selanjutnya adalah Natural Splendour. Tren yang satu ini memberikan penekanan pada rona segar kulit wajah sehat. Ini dicapai dengan menggunakan Wardah Blush On yang telah disesuaikan dengan warna kulit masing-masing perempuan.

3. Color Statement ketiga adalah Edgy Perspective, dengan aksentuasi mata bersudut untuk tampilan lebih memikat.

4. Di tempat keempat ada color statement ‘Zephyr Energy’.

Dalam Color Statement ini, menyarankan agar para perempuan menggunakan Wardah Eyeshadow yang memiliki beragam pilihan warna pastel seperti kuning, peach, atau pink.

5. Sementara Radiant Gradient adalah Color Statement kelima.

Tren kelima ini dapat dicapai dengan menekankan pada bentuk bibir memukau, yang didapat dengan cara mengaplikasikan ombre lips look.

6. Dan tren terakhir adalah Crimson Structure yang menampilkan aplikasi warna bold pada bibir, dengan bantuan Wardah Longlasting Lipstick bertekstur matte dan tahan lama.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9661 seconds (0.1#10.140)
pixels