Apa Golongan Darah Bayi ini yang Bikin Kim Hyun Joong Penasaran?

Minggu, 01 November 2015 - 12:30 WIB
Apa Golongan Darah Bayi ini yang Bikin Kim Hyun Joong Penasaran?
Apa Golongan Darah Bayi ini yang Bikin Kim Hyun Joong Penasaran?
A A A
SEOUL - Perselisihan antara Kim Hyun Joong dengan mantan pacarnya ternyata masih belum berujung dan terus bergolak di pengadilan.

Kali ini, untuk edisi keempat, keduanya bakal dipertemukan dalam sidang di meja hijau pada Jumat 30 Oktober 2015 waktu Seoul, Korea.

Dalam hal ini pihak Kim Hyun Joong memaksa yang biasa disebut ‘Nona Choi’ untuk memperlihatkan foto anak kandung dari Kim Hyung Joong.

Akan tetapi tidak semudah membalik dua tangan. Sebab Nona Choi bersikeras bahwa anak yang telah dilahirkannya adalah anak kandung dari aktor, penyanyi, dancer dan juga leader serta main rapper dari boyband SS501 itu.

"Kau belum melihat bayi, tapi aku punya foto. Bayi tampak seperti Kim Hyun Joong. Haruskah aku mengirimkan foto," ujar Nona Choi dalam pernyataannya yang menohok si aktor yang ikut serta dalam drama Korea ‘Boys Over Flowers” tersebut seperti dikutip Soompi.

Pengacara Kim Hyun Joong membenarkan bahwa foto anaknya Ms Choi mirip dengan kliennya tersebut. Meski Demikian, Nona Choi tidak mau memberi tahu jenis darah anak yang diduga ayah kandungnya. Dan itu jelas bukan kabar terlalu baik bagi sang mantan pacar Kim itu.

"Saya melakukan konfirmasi bahwa foto yang Ms. Choi perlihatkan adalah nyata dan mengungkapkan jenis kelamin anak itu sebagai laki-laki. Saya tidak mengungkapkan golongan darah bayi itu, mengklaim bahwa dia tidak tahu apa jenis darah yang ia miliki," katanya.

Dalam hal ini, sidang lanjutan Kim Hyun Joong dan Nona Choi masih berjalan . Dimana Nona Choi masih bersikeras bahwa pihak keluarga Kim Hyun Joong harus mengganti kehidupannya yang rusak.

Nona Choi pun meminta uang senilai USD 4.300 dalam rangka tuduhan penyerangan terhadapnya oleh Kim. Tentunya pihak keluarga Kim Hyun Joong tidak setuju. Bahkan keluarga si pria mengajukan gugatan balik.

Gugatan yang diberikan oleh Nona Choi adalah USD 100. Seperti diketahu Nona Choi mengungkapkan kehamilannya, padahal dia ingin mengugurkan kandungannya.

Sehingga kasus itu membuat Kim Hyun Joong sedih saat melakukan Wajib Militer (Wamil). Dengan menulis surat kepada media bahwa Nona Choi terus berbohong baik media, netizen maupun penggemarnya.

“Kami telah membawa bukti baru. Kami sudah siap buat argumentasi final. Jika diperlukan, Miss A (Nona Choi) sudah siap menghadiri sidang ini sebagai saksi. Tidak lama lagi, hasilnya akan segera diputuskan di Seoul Family Court,” sesumbar perwakilan dari Nona Choi sebelum persidangan keempat.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)