Serunya Perayaan Halloween Ala Artis SM Entertainment

Minggu, 01 November 2015 - 09:15 WIB
Serunya Perayaan Halloween Ala Artis SM Entertainment
Serunya Perayaan Halloween Ala Artis SM Entertainment
A A A
SEOUL - SM Entertainment menggelar acara tahunan pesta Halloween bertajuk SMTOWN WONDER LAND pada 30 Oktober lalu. Pusat perhatian tertuju pada kostum-kostum unik yang digunakan oleh para artisnya. Beberapa foto terekam dan tersebar di media sosial, dilansir dari Soompi.

Para artis yang hadir menggunakan kostum-kostum unik dari berbagai karakter film, kartun, tokoh poluler dan lainnya. Seperti yang digunakan oleh dua anggota SHINee, yaitu Onew dan Key. Keduanya bergaya seperti dua tokoh pemilik merk makanan ayam goreng cepat saji ternama yaitu Colonel Sanders dan Ronald McDonald.

Kostum karakter tokoh kartun digunakan oleh Sooyoung (Sad 'Inside Out'), Heechul (Teletubbies), Jonghyun (Inuyasa), Yoona dan Yuri (Minnie Mouse) dan Changmin (Ace 'One Piece).

Tak hanya itu, beberapa artis lainnya juga tak kalah unik dengan menjadi tokoh film yaity Sulli (Alice), Chen (Harry Potter), Xiumin (Chukky), Minho (Pirates of Carabian), Kai (David Bowie), Yeri Red Velvet (Hermione), Seohyun (Malleficent), Henry (The Martian), Taemin (Howl), Lee Soo Man (Zorro), dan Luna (The Furry).

Disamping itu, kehadiran Sulli menarik perhatian netizen, sejak statusnya yang tidak lagi menjadi anggota f(X). Ia juga menjadi satu dari kalangan aktris SM Entertainment yang terlihat sebagai tamu dalam pesta Halloween tersebut, dilihat dari foto-foto yang tersebar di media sosial.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)