SM Entertainment Umumkan Girl Grup Baru, Aespa

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:26 WIB
loading...
SM Entertainment Umumkan Girl Grup Baru, Aespa
SM Entertainment bakal mengumumkan debut girl grup baru bernama Aespa, setelah sebelumnya, membuat geger dunia maya dengan teaser aespa: INTRO yang misterius. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - SM Entertainment telah mengumumkan debut girl group baru bernama Aespa pada bulan depan, setelah sebelumnya, agensi tersebut membuat geger dunia maya dengan merilis teaser aespa: INTRO yang misterius dan logo untuk Aespa pada pukul 1.00 dini hari KST.

Dilansir dari Soompi, Selasa (27/10) unggahan tersebut membuat penggemar mulai berspekulasi bahwa SM Entertainment merilis debut girl grup baru mereka yang sangat dinantikan. (Baca juga: Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer )

Pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Aespa adalah nama girl grup baru mereka. Adapun grup tersebut dijadwalkan akan melakukan debut pada bulan November mendatang.

SM Entertainment juga menjelaskan bahwa nama Aespa berasal dari kata avatar, pengalaman dan aspek, yang artinya dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri. Kata aspek juga berarti kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

Aespa akan menandai girl grup baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada tahun 2014 lalu. Di samping itu, Aespa juga menjadi grup baru pertama SM Entertainment secara keseluruhan sejak debut NCT pada tahun 2016.

SM Entertainment akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa minggu mendatang. (Baca juga: Hebat, 14 Karya Desainer Indonesia di Pekan Mode Rusia )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)