Starbucks Jepang Hadirkan Minuman Edisi Natal

Minggu, 01 November 2015 - 13:25 WIB
Starbucks Jepang Hadirkan Minuman Edisi Natal
Starbucks Jepang Hadirkan Minuman Edisi Natal
A A A
JEPANG - Meski masih jauh dari momen liburan hari Natal, namun Starbucks Jepang telah bergerak lebih cepat dengan mengumumkan minuman dan souvenir untuk edisi natal.

Tahun ini, rantai kopi ternama ini menawarkan pelanggan mereka dengan minuman kopi dengan karamel dan begitu banyak krim kocok. Kehadiran minuman edisi Natal ini bertujuan untuk menambah semangat liburan pelanggan setia Starbucks dengan menikmati manisnya dua varian minuman tersebut.

Mengutip dari Rocketnews24, kedua minuman bernama Crunchy Caramel Toffee Latte dan Crunchy Caramel Toffee Frappuccino ini dikemas dalam cup khusus yang disesuaikan dengan nuansa Natal.

Untuk Crunchy Caramel Latte Toffee merupakan kombinasi dari espresso dan susu murni yang kemudian diberikan saus karamel almond dan taburan karamel toffee chip dan almond yang telah dihancurkan diatasnya untuk menambahkan sedikit tekstur renyah.

Sementara itu, Crunchy Caramel Toffee Frappuccino mengandung caramel toffee chip dan almond yang dicampur ke dalam minuman beku yang ditambah dengan karamel yang rasanya hampir seperti makanan penutup. Dan jika Anda berada dalam mood untuk merasakan minuman yang kaya rasa, mereka juga merekomendasikan sirup hazelnut dan cokelat chip ekstra untuk Latte dan Frappuccino.

Selain kedua minuman tadi, Starbucks Jepang juga menghadirkan Gingerbread Latte untuk musim dingin ini yang mengandung beberapa rempah-rempah yang menyenangkan dan menghangatkan untuk pilihan minuman Anda.

Kedua minuman toffee karamel dan Gingerbread Latte akan tersedia mulai dari tanggal 5 November hingga 25 Desember ini. Mereka juga akan terus mempromosikan Crush Fruit & Tea, yang hadir sebagai minuman musiman yang tersedia sampai akhir November ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)