Amber F(X) Terpikat dengan Pria Jantan

Rabu, 04 November 2015 - 13:20 WIB
Amber F(X) Terpikat...
Amber F(X) Terpikat dengan Pria Jantan
A A A
SEOUL - Penampilan Amber f(X) yang tomboi, membuat Amber memiliki tipe pria idamannya yang spesial. Ternyata Amber pernah menyukai pria jantan.

Hal itu terungkap saat Kangin Super Junior melontarkan pertanyaan kepada Krystal dan Amber di acara Old School. Adik Jessica Jung ini mengatakan, bahwa Amber suka dengan pria yang memliki tubuh yang sempurna.

"Suatu kali, Amber mengatakan bahwa anggota staf dengan tubuh yang gagah adalah tipe idealnya. Dia pun berkata, 'oppa itu keren'," ujar Krystal seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Amber pun ternyata terpikat dengan Orlando Bloom. Bagi Amber, Orlando adalah aktor yang mempunyai kepribadian berbeda.

"Orlando Bloom. Aku suka segala sesuatu tentang dia. Aku merasa seperti peran yang diambilnya sangat tepat. Ia sangat tenang namun dingin pada saat yang sisi lainnya,"‬ ungkapnya

Sedangkan, Krystal ternyata menyukai Johnny Deep. Menurut Dia, Johnny Deep adalah sosok yang maskulin dan memiliki aura yang berbeda.

"Johnny Depp. Dia maskulin. Dia memainkan karakter yang memiliki kepribadian sendiri, dan saya pikir. Johnny Deep memiliki aura berbeda," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)