Sasaeng Fans Brutal, Chanyeol EXO Nyaris Kecelakaan

Rabu, 04 November 2015 - 17:22 WIB
Sasaeng Fans Brutal, Chanyeol EXO Nyaris Kecelakaan
Sasaeng Fans Brutal, Chanyeol EXO Nyaris Kecelakaan
A A A
CHINA - Chanyeol EXO kerepotan dengan Sasaeng Fans (fans yang obsesif). Apalagi, Chanyeol hampir mendapatkan kecelakaan yang disebabkan oleh Sasaeng fansnya.

Hal ini terjadi saat Chanyeol berada di China. Kejadian itu dialami Chanyeol saat akan keluar dari Bandara. Dimana mobil Chanyeol diikuti oleh 20 mobil yang diisi oleh Sasaeng Fans.

“Saat aku akan keluar bandara, ada sekitar 20 mobil yang mengikuti di Shanghai. Mobil-mobil ini menghalangi jalan dan berada di jalur lain yang menghadang van kami. Kami hampir mengalami beberapa kecelakaan," ujar Chanyeol seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut Chanyeol menuturkan, para fans yang obsesif ini terus mengejarnya. Sehingga aksi para fans ini membuat Chanyeol kesal, sebab dia menilai bahwa tindakan itu sangat tidak baik.

“Ada banyak mobil yang berhenti di jalur kami dan (para sasaeng fans) terus berusaha berpindah ke jalur kami. Menyebabkan bahaya, seperti itu adalah salah," katanya.

Chanyeol pun berharap agar penggemar bisa mendukungnya dengan tentram. Tanpa melakukan hal-hal yang membahayakan keselamatan seseorang.

"Aku harap penggemar dapat memberikan dukungan untuk kami tanpa mengganggu orang lain dan memikirkan keselamatan kalian sendiri," tukasnya.

Untuk menghindari bahaya yang lebih lanjut, Chanyeol sendiri memutuskan untuk mengirimkan pesan berupa peringatan keras kepada sasaeng fans. Serta meminta fans obsesif untuk menahan diri dengan bersikap lebih dewasa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)