McDonald's Hadirkan Fish Fillet Burger dan Fish & Fries

Kamis, 05 November 2015 - 20:30 WIB
McDonalds Hadirkan Fish Fillet Burger dan Fish & Fries
McDonald's Hadirkan Fish Fillet Burger dan Fish & Fries
A A A
Setelah sekian lama sempat menghilang di daftar menu, McDonald’s kini kembali menghadirkan varian ikan dalam dua pilihan menu yang berbeda. Jika sebelumnya varian ikan di restoran cepat saji ternama ini dikenal dengan nama Fillet O’ Fish, menu baru dengan varian ikan kali ini bernama Fish Fillet Burger dan Fish & Fries.

Dua menu ini sudah dapat ditemui di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia sejak 2 November 2015 lalu mulai dari pukul 11.00—05.00 waktu setempat.

“Kami kembali menghadirkan menu Fish Fillet Burger untuk memenuhi keinginan konsumen setia McDonald’s di Indonesia. Fish Fillet Burger adalah salah satu menu yang digemari oleh konsumen McDonald’s, bukan hanya di Indonesia namun juga hampir di seluruh dunia. Selain itu, kami juga menghadirkan menu baru Fish & Fries dengan rasa yang tak kalah enak dengan Fish Fillet Burger,” papar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia saat ditemui di McDonald’s Sarinah, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Fish Fillet Burger merupakan burger berisi potongan ikan Tilapia berbalut tepung dengan tambahan keju yang gurih dan saus onion sour mayo special yang tersaji dalam setangkup roti lembut yang dikukus. Untuk menikmati burger yang satu ini Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp21.818 untuk pembelian secara a la carte. Untuk paket hemat tersedia dua macam yakni paket hemat medium seharga Rp33.636 dan paket hemat large seharga Rp38.182.

Sementara itu, Fish & Fries adalah sajian ikan fillet Tilapia tanpa tulang berbalut tepung dan digoreng kemudian disajikan bersama dengan kentang goreng renyah yang juga dilengkapi dengan saus onion sour mayo. Kelezatan Fish & Fries ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp30.000 untuk a la carte dan Rp33.636 untuk paket combo medium. Bagi pembeli Fish & Fries yang ingin menambah saus onion sour mayo dapat menambah pembelian sebesar Rp1.364. Setiap paket hemat dari kedua menu ini disajikan lengkap dengan minuman berukuran medium dan large.

Tak hanya dua varian menu berbahan dasar ikan, McDonald’s juga menghadirkan minuman baru mereka yakni Ice Lychee Tea yang dapat ditemui di McCafe. Minuman es teh manis dengan tambahan perisa leci dan buah leci segar ini juga sudah dapat ditemukan di seluruh McCafe mulai tanggal 2 November 2015 dengan harga Rp20.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)