Konvoi Armada Ungu Menandai Dibukanya Taco Bell Paramount Gading Serpong

Minggu, 16 Oktober 2022 - 10:15 WIB
loading...
Konvoi Armada Ungu Menandai Dibukanya Taco Bell Paramount Gading Serpong
Puluhan kendaraan armada ungu Taco Bell berkeliling Tangerang, mulai dari Cikokol, Jalan Raya Serpong, BSD Boulevard, Gading Serpong hingga Paramount Boulevard.
A A A
JAKARTA - Puluhan kendaraan armada ungu Taco Bell berkeliling Tangerang, mulai dari Cikokol, Jalan Raya Serpong, BSD Boulevard, Gading Serpong hingga Paramount Boulevard. Konvoi ini menandai diresmikannya gerai keenam Taco Bell yang berlokasi di Paramount Gading Serpong, Tangerang.

Konvoi armada ungu ini disambut baik pengendara di jalan dan orang-orang di sekitarnya, karena siapa saja yang bisa mengambil gambar armada ungu lalu menggunggahnya di Instagram Story dengan tagar @tacobellid, bisa mendapatkan free Crunchy Taco di store Taco Bell Paramount Gading Serpong.

Kesuksesan konvoi armada ungu ini melanjutkan kesuksesan konvoi seminggu sebelumnya yang berlangsung di sekitar Senayan dan Sudirman, sekaligus menandai dibukanya gerai kelima Taco Bell di Plaza Senayan, Jakarta.

Taco Bell, restoran yang memiliki konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari Meksiko ini telah memberi warna penyuka kuliner di Indonesia sejak pembukaan gerai pertamanya di akhir tahun 2020.

Taco, Burrito juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air. Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untuk konsumen Indonesia.
Konvoi Armada Ungu Menandai Dibukanya Taco Bell Paramount Gading Serpong

Pembukaan dua gerai baru dalam waktu yang berdekatan di wilayah pusat Jakarta dan Tangerang adalah langkah mantap PT Fast Food Indonesia, sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan rencana ekspansi yang lebih besar di tanah air. Gerai Taco Bell Plaza Senayan dan Taco Bell Paramount Gading Serpong adalah kelanjutan ekspansi tersebut yang akan diikuti oleh pembukaan gerai-gerai Taco Bell lainnya di Indonesia.

Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, mengatakan, pihaknya gembira Taco Bell Indonesia dapat membuka dua gerai di pusat kota Jakarta dan Tangerang, dalam waktu yang berdekatan, meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, yaitu pandemic Covid-19.

"PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji. Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif sejak awal kehadirannya di Indonesia," ujarnya.

Eric menegaskan, hal ini memberi rasa optimis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia. "Kami berharap Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia," ucapnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai menu dan program-program Taco Bell Indonesia, konsumen dapat mengunjungi situs www.tacobell.co.id atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)