KFC Jepang Luncurkan Menu Burger

Selasa, 10 November 2015 - 12:25 WIB
KFC Jepang Luncurkan Menu Burger
KFC Jepang Luncurkan Menu Burger
A A A
JEPANG - Salah satu restoran makanan cepat saji ternama, KFC Jepang kabarnya akan segera membuka program all you can eat di Osaka. Tak hanya itu, restoran yang populer dengan menu ayam goreng itu juga telah menambahkan sesuatu di dalam menu restorannya di Jepang, yakni burger.

Untuk menghadapi ketatnya persaingan dengan berbagai restoran cepat saji serupa, KFC Jepang baru-baru ini meluncurkan Coarse Ground Mustard Cream Baked Cheese Hamburg Sandwich baru, yang versi mewah dari cheeseburger.

Seperti banyak hamburger di Jepang, KFC burger ini dibuat dari campuran daging sapi dan babi. Burger yang satu ini tidak menggunakan daging ayam dan sama sekali tidak di goreng. Burger ini dibanderol dengan harga yang relatif normal yakni sebesar 490 yen (USD 4.10) yang sedikit lebih mahal dari burger di McDonald’s namun hampir sama dengan harga burger di Lotteria dan Burger King.

Dilansir Rocketnews, tak hanya dikemas dengan kertas food grade yang cukup bagus, Coarse Ground Mustard Cream Baked Cheese Hamburg Sandwich juga menggunakan dua jenis keju yang menambah citarasa dan membedakan burger ini dari burger lain yang pernah ada.

Selain keju cheddar putih yang diletakkan di atas daging, burger ini juga dioleskan dengan saus krim camembert yang begitu creamy dan chessy. Burger ini juga menggunakan roti gandum dan daging yang cukup tebal untuk menghasilkan produk burger terbaik pertama sekaligus pengalaman yang menyenangkan bagi pecinta KFC.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)