Desainer Raf Simons Resmi Mundur dari Dior

Senin, 09 November 2015 - 17:38 WIB
Desainer Raf Simons Resmi Mundur dari Dior
Desainer Raf Simons Resmi Mundur dari Dior
A A A
PRANCIS - Desainer ternama, Raf Simons, resmi mengundurkan diri dari label ternama asal Prancis, Dior. Pengunduran dirinya, diungkapkan langsung oleh pendiri label tersebut, Christian Dior, pada akhir Oktober 2015.

Dilansir dari The New York Times, Raf Simons mundur dari posisinya sebagai Creative Director. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui siapa pengganti pria 47 tahun itu.

Raf mengaku, keputusannya ini dikarenakan agar fokus pada label miliknya sendiri. Namun, beberapa pemberitaan menyebutkan, Raf mengundurkan diri karena tidak mendapatkan kepercayaan lebih untuk membentuk label yang didirikan pada tahun 1946 itu.

Meski demikian, pemimpin LVMH, Bernard Arnault mengucapkan terima kasih atas kerja keras Raf selama ini. Bernard menilai, Raf berhasil membawa siluet klasik Dior ke masa kini.

Raf Simons bergabung dengan Dior pada tahun 2012. Sebelumnya, desainer kelahiran Belgia tahun 1968 itu pernah bekerja di label Jil Sander selama enam tahun. Ini bukan kali pertama rumah mode kenamaan ditinggal desainernya. Beberapa minggu lalu, Alexander Wang secara resmi mudur dari label Balenciaga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0728 seconds (0.1#10.140)