Video Klip SNSD Terpaksa Menghilang

Selasa, 10 November 2015 - 07:11 WIB
Video Klip SNSD Terpaksa Menghilang
Video Klip SNSD Terpaksa Menghilang
A A A
SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari SNSD. Girl band yang dahulunya beranggotakan sembilan orang ini terpaksa menghilang.

Mengutip dari Soompi, SNSD menghilang di video klip Gee. Video Taeyeon Cs dengan lagunya Gee itu dihapus dari akun YouTube.

Tidak adanya video tersebut di akun YouTube menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Bahkan, pihak agensi juga belum memberikan konfirmasi apapun tentang alasan menghilangnya video klip Gee.

Sehingga, para fans berspekulasi bahwa adanya layanan video YouTube baru yang bernama "YouTube Merah". Dalam hal ini video klip Gee yang menampilkan Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sunny, Yuri, Sooyoung , Yoona dan Seohyun terpaksa tidak tersedia di daerah tertentu.

‪Jika penghapusan itu karena YouTube Red, menimbulkan keanehan pada "Gee" yang telah dihapus. Meskipun tidak semua video klip SNSD dihapus.

Meski demikian, penggemar bisa menikmati video klip Gee serta video SNSD lainnya melalui akun SMTOWNYouTube. Video klip Gee menjadi video klip yang banyak ditonton. Terdapat 150 juta orang yanag sudah menonton Gee.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)