Terharu, Krystal Menangis Setelah Menerima Penghargaan

Rabu, 11 November 2015 - 11:20 WIB
Terharu, Krystal Menangis Setelah Menerima Penghargaan
Terharu, Krystal Menangis Setelah Menerima Penghargaan
A A A
SEOUL - Krystal f(X) ungkapkan alasannya menangis terharu setelah menerima penghargaan nomor satu dalam ajang show musik "M! Countdown" dan "Music Bank". Rasa haru itu muncul, menurutnya, saat mengingat kesulitan yang harus diatasi oleh f(X) dalam mempersiapkan comeback besar mereka.

Mengutip dari Soompi, saat menjadi bintang tamu di acara SBS Power FM "Cultwo Show," pembawa acara Kim Tae Gyoon bertanya pada Krystal alasannya menangis.

"Meskipun Anda terlihat seperti Anda tidak banyak bicara, tetapi Anda meneteskan banyak air mata setelah menerima tempat pertama. Apa yang Anda begitu tersentuh oleh? " tanya pembawa cara

Krystal pun meluruskan bahwa tak hanya dia sendiri yang menangis karena terharu keempat personel lainnya juga ikut terharu dengan hasil yang mereka perolehg. "Kami semua menangis. Rasanya seperti ini, kami akhirnya membayar kembali untuk kesulitan dan hambatan yang harus kita atasi," ujarnya

Ketika ditanya tentang apa yang dimaksud tersebut adalah Luna ketika ia mengucapkan terima kasih anggotanya di media sosial karena membiarkan keras kepalanya.

"Sementara mempersiapkan album ini, semua anggota menimpali pendapat mereka. Saya pikir dia mengacu pada itu sebagai keras kepala," ujar Krystal.

Dalam talkshow tersebut, tak hanya Krystal yang hadir, personel f(X) lainnya yakni Victoria dan Amber juga muncul di "Cultwo Show" sebagai bintang tamu. Hanya Luna berhalangan hadir.

Sebelumnya, girl band f(X) meraih kemenangan secara beruntun lewat album baru mereka "4 Walls".

Setelah kemenangan mereka sebelumnya pada "M! Countdown" dan "Music Bank," dan kelompok kini mengklam akan mendapatkan gelar nomor satu lagi di pertunjukkan minggu ini.

Ini merupakan trofi ketiga mereka secara keseluruhan sejak merilis album "4 Walls" pada tanggal 27 Oktober.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Amber melanjutkan untuk mengucapkan terima kasih kepada anggota keluarga mereka dan para penggemar yang telah mendukung f(X).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7550 seconds (0.1#10.140)
pixels