Gugup, Kendall Jenner Ngompol

Rabu, 11 November 2015 - 21:30 WIB
Gugup, Kendall Jenner Ngompol
Gugup, Kendall Jenner Ngompol
A A A
NEW YORK - Kendall Jenner memang bukan nama baru di dunia model. Dia sudah berkali-kali tampil di sejumlah fashion show kelas dunia. Tapi, inilah kali pertama dia tampil untuk peragaan busana Victoria’s Secret. Gugup pun melanda dirinya.

Kendall mengakui jika dia sangat gugup menjelang show tersebut. Kepada E! News, model berusia 20 tahun ini mengungkapkan kekhawatirannya bakal terpeleset dan jatuh di catwalk saat memeragakan pakaian dalam koleksi Victoria’s Secret itu.

“Aneh mengungkapkannya. Tapi saya lebih gugup karena takut jatuh atau terpeleset ketimbang saya akan memakai lingerie-nya. Tapi semua akan baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja,” papar adik tiri Kim Kardashian itu.

Kendall mengaku tidak mengundang semua keluarganya untuk datang ke acara fashion show itu. “Hanya ayah dan ibu. Saya memang hanya mengundang sedikit orang. Saya tidak mau ada tekanan kepada saya. Semua orang terus bertanya dan saya seperti kalian tahu, mungkin akan ada lain waktu. Nanti mungkin. Karena saya sekarang saya benar-benar gugup. Saya sampai ngompol,” tutur putri pasangan Bruce (Caitlyn) dan Kris Jenner ini.

Kendall kali pertama mengumumkan bahwa dia akan muncul di Victoria’s Secret Fashion Show di Instagram-nya setelah acara pesta ulang tahunnya. Saat itu, dia mengunggah sebuah ilustrasi dirinya dan temannya, Gigi Hadid. Pada wawancara itu, brand ambassador Estee Lauder itu menyebutkan, dia diaudisi terlebih dahulu daripada Gigi untuk peragaan busana itu. Tapi, dia menunggu sampai Gigi mengumumkannya sehingga mereka bisa merayakannya bersama-sama.

“Saya kali pertama tahu dan lalu saya ingat Gigi juga akan audisi beberapa hari kemudian. Jadi saya menunggu. Saya tidak mau bilang apa-apa dulu. Saya tahu dia akan mendapatkannya, jelas. Jadi saya mau menunggu sampai dia dengar. Saya tahu kalau dia lolos dari online dan lalu saya kirim pesan kepadanya. Saya bilang, ‘Hei, kita akan ke Victoria’s Secret bareng.’ Dan dia seperti, ‘Tunggu, aku senang sekali!’ Kami punya moment sepanjang waktu ini,” ujar Kendall.

Beberapa menit sebelum peragaan busana dimulai, Kendall me-re-tweet sebuah foto yang memperlihatkan dia dan sejumlah Angel Victoria’s Secret yang mengenakan jubah pink. “Maaf, lain waktu ya! Para Angel harus ke suatu tempat. #VSFashionShow,” tulis keterangan foto itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)