Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia Purpose

Kamis, 12 November 2015 - 16:13 WIB
Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia Purpose
Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia Purpose
A A A
LOS ANGELES - Sehari sebelum peluncuran album "Purpose" pada 12 November, Justin Bieber umumkan jadwal tur dunianya secara resmi. Dengan memamerkan poster di Instagram-nya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Tur yang akan dilakukan di Amerika Utara dimulai pada 9 Maret di KeyArena Seattle di Seattle Center. Perjalanan 58 kota termasuk 2 malam di LA Staples Center, di akhir bulan april akan dilakukan di Rosemont, Allsatet Arena dan Brooklyn Barclays Center di awal bulan Mei.

Bieber juga akan mengunjungi kota-kota di negara asalnya dari Kanada sebelum kembali ke Amerika Serikat dan melanjutkan turnya dengan pertunjukan di beberapa kota, diantaranya Minneapolis, Nashville, Orlando, Miami dan Pittsburgh. Bintang Kanada ini akan mengunjungi Amerika Utara pada 18 Juli di NYC Madison Square Garden.

Pembelian tiket sudah dapat dibeli mulai 20 November dan Pre-sale untuk pemegang kartu American Express yang dimulai pada 16 sampai 19 November.

Album "Purpose" merupakan yang telah merilis single "What Do You Mean?" dan "Sorry" yang telah menduduki puncak di Billboard hot 100.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)