INACO & Chef Ucu Sawitri Demo Masak Jajanan Sehat Anak Indonesia

Sabtu, 14 November 2015 - 06:25 WIB
INACO & Chef Ucu Sawitri Demo Masak Jajanan Sehat Anak Indonesia
INACO & Chef Ucu Sawitri Demo Masak Jajanan Sehat Anak Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-25, setelah menggelar acara Jalan Sehat bertajuk ‘Serat Sehat untuk Rakyat’ beberapa waktu lalu. PT. Niramas Utama, selaku produsen INACO, kembali berusaha lebih memasyarakatkan serta mendekatkan produknya kepada publik.

Kali ini INACO dengan seluruh lini produknya, mejeng di acara pameran kuliner terbesar se-Indonesia dan Asia Tenggara (ASEAN), bernama ‘SIAL InterFood 2015’ di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dalam pameran yang berlangsung sejak Rabu (11/11/2015) hingga Sabtu (14/11/2015) ini. PT. Niramas Utama menggelar demo masak bersama Brand Ambassador INACO, Chef Ucu Sawitri, di stand pameran mereka.

Beberapa menu dan resep yang dipilih oleh Chef Ucu Sawitri yang memang punya spesialiasi sebagai chef pastry ini, antara lain Cream Soup INACO, dan Asinan Buah INACO.

Demo masak ini sendiri amat menarik dan dipadati pengunjung pameran SIAL InterFood 2015. Karena selain bisa belajar memasak dari Chef Ucu Sawitri, pengunjung juga dapat langsung mencicipi hasil karya dari sang koki.

Namun khusus bagi INACO sendiri, dalam hal ini Erijanto, selaku Sales Marketing Director PT. Niramas Utama. Amat mengapresiasi demo masak ini. Acara tersebut dirasa benar-benar cocok untuk memasyarakatkan produk mereka lebih luas.

Khususnya memperkuat cengkraman mereka di pasar Indonesia. Kali ini mengandalkan tajuk ‘Jajanan Sehat Anak Indonesia', INACO selalu ‘nempel di hati’ keluarga Indonesia.

“Kami menggandeng Chef Ucu Sawitri selaku Brand Ambassador, karena bertujuan menciptakan menu dan resep baru buat produk kami. Selama ini produk kami lebih sering dimakan dengan cara biasa. Tapi ditangan Chef Ucu, produk kami terbukti bisa dimasukkan ke beragam menu masakan apapun,” beber Erijanto kepada jurnalis seuai acara demo masak INACO.

“Produk kami seperti Nata De Coco baik yang original dan variasinya, Aloe Vera (lidah buaya), kolang-kaling, hingga mini jelly dan mini pudingnya. Semua bisa dimasukkan ke beragam menu masakan. Baik itu rasa asin, asam, manis, hingga gurih,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Chef Ucu Sawitri. Program demo masak di pameran kuliner terbesar se-Indonesia dan ASEAN ini benar-benar bagus sebagai edukasi kepada publik akan inovasi produk INACO dalam berbagai menu masakan.

“Tugas saya sebagai Brand Ambassador INACO, sudah barang tentu lebih sering mensosialisasikan aplikasi produk mereka di setiap hidangan. Karena produk ini amat fleksibel,” tandas sang koki yang punya spesialisasi di bidang pastry ini.

Sebagai informasi, INACO merupakan pelopor produksi Nata De Coco dari santan kelapa, tanpa pupuk urea (ZA) dan pemutih. INACO telah berhasil memperoleh penghargaan Inovasi Produk Pangan Gizi dari Pergizi Pangan dan Gizi beserta GAPMMI pada 3 Juni 2015.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)