Senang Belanja? Ini Tips Pilih Jalur Antrian Tercepat di Kasir!

Selasa, 17 November 2015 - 05:25 WIB
Senang Belanja? Ini...
Senang Belanja? Ini Tips Pilih Jalur Antrian Tercepat di Kasir!
A A A
MELBOURNE - Menunggu, adalah pekerjaan yang membosankan. Apalagi bagi Anda seorang laki-laki.

Tapi boleh dibilang, menunggu adalah sebuah proses yang sering kita alami, baik orang itu pria maupun wanita.

Entah itu sedang menunggu bis, kereta api, antri tiket film hingga bermacet ria di lampu merah.

Pastinya Anda harus bersabar jika ingin lulus dari situasi dan kondisi menunggu ini.

Kali ini, situs news.com.au membahas bagaimana cara agar Anda memilih jalur tercepat saat mengantri di kasir kala berbelanja bulanan di sebuah supermarket, atau berbelanja keperluan lain di sebuah department store.

1. Pria benci mengantri sesuatu ketimbang wanita

Menurut hasil penelitian dari University of Surrey, jadi akan lebih baik secara bijaksana untuk mendapatkan garis antrian dengan lebih banyak pria di situ, karena mereka akan mencoba untuk keluar lebih cepat ketimbang wanita.

2. Garis antrian ekspres di supermarket atau department store sebenarnya tidak bergerak lebih cepat ketimbang garis antrian normal

Sebuah hasil studi menunjukkan, sebuah antrian bergerak lebih cepat dengan lebih sedikit orang? No, nanti dulu. Bisa jadi barang-barang belanjaan mereka belum tentu lebih sedikit dari yang ada di antrian normal.

3. Orang lebih menghambat ketimbang barang-barang

Matematikawan Dan Meyer mempelajari data check-out dari supermarket lokal dan menemukan bahwa setiap orang menambahkan 48 detik untuk menunggu, sementara barang masing-masing hanya meningkatkan waktu menunggu selama 2,8 detik.

4. Pergunakan uang tunai Anda

Garis antrian ‘hanya boleh membayar dengan memakai uang tunai’ jadi yang lebih cepat. Meyer menemukan uang tunai adalah raja, diikuti dengan antrian dengan pemakaian kartu kredit.

5. Cari garis antrian yang mengarah ke kiri

Garis antrian yang menuju ke arah kiri sering lebih pendek, karena kebanyakan orang - atau 90 persen dari penduduk bumi - condong ke kanan alias punya kebiasaan menggunakan tangan kanan atau right-handed people.

6. Gunakan trik bebas bosan saat berada dalam antrian

Untuk merasa seperti Anda bergerak lebih cepat saat mengantri. Bahkan jika Anda tidak bergerak cepat di antrian tersebut. Memiliki seorang teman atau sesuatu hal untuk mengalihkan perhatian Anda, tentunya akan lebih baik. Atau Anda bisa memperkirakan terlebih dulu waktu antrian Anda sebelumnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)