One Direction Hiatus Selama Dua Tahun

Senin, 16 November 2015 - 20:39 WIB
One Direction Hiatus Selama Dua Tahun
One Direction Hiatus Selama Dua Tahun
A A A
LONDON - Pertanyaan berapa lama hiatus yang akan dijalani One Direction akhirnya terjawab. Dalam wawancara dengan BBC 1 Radio, salah satu personelnya, Liam Payne, secara tak sengaja menyatakan, grup itu bakal menjalani hiatus selama 24 bulan alias 2 tahun mulai Maret 2016 mendatang.

“Jelasnya, kami semua akan beristirahat sejenak dan lalu mempertimbangan dimana tempat kami di dunia. Kemudian, saya hanya ingin menulis lagi. Proses paling menyenangkan dari ini, kecuali tur, adalah menulis lagu. Kami akan kembali, jadi ada sesuatu untuk ditulis, bagi kami dan orang lain. Kami belum benar-benar punya waktu untuk menulis album. Menulis bukanlah benar-benar sebuah pekerjaan, tapi ini menyenangkan. Kami selalu ingin buru-buru, jadi akan menyenangkan untuk dua tahun ke depan—saya akan menulis sejumlah lagu dan melihat apa yang akan terjadi,” papar Liam.

One Direction menegaskan, mereka tidak bubar tapi ingin fokus pada proyek solo. Rekan seband Liam, Louis Tomlinson, menyatakan akan bekerja di label rekamannya sendiri tapi akan berkolaborasi dengan rekannya untuk menulis lagu.

“Kami mungkin akan berkumpul dan melakukan sedikit menulis bersama dan kemudian saya mendapatkan sedikit jejak. Saya mungkin akan berusaha menemukan sejumlah orang untuk dikontrak. Saya mungkin akan mengambil alih dunia musik dan Niall (Horan) jadi seorang pegolf profesional,” selorohnya.

Sementara, mentor mereka, Simon Cowell, mengaku memahami betul alasan mengapa One Direction ingin melakukan hiatus dalam waktu lama. Menurut dia, para pemuda itu sudah bekerja nonstop selama lima tahun dan mereka mendapatkan istirahat yang memang layak mereka dapatkan.

“Saya melihatnya dengan bahwa kami mengalami lima tahun yang fantastis dan mereka benar-benar lelah,” kata Simon, yang dikutip Aceshowbiz.

Dia mengaku tidak tahu apakah boy band binaannya itu bakal bereformasi setelah istirahat. Tapi, Simon yakin, Harry Styles dan teman-temannya akan baik-baik saja meskipun tidak bekerja sama dalam sebuah band lagi. “Mereka butuh istirahat, tapi mereka semua akan baik-baik saja dan kalau mereka ingin kembali, mereka pasti kembali. Kalau tidak, mereka semua akan baik-baik saja,” papar dia.

Pekan lalu, One Direction baru saja melepas album kelima mereka, Made in the A.M. Mereka dijadwalkan akan tampil di American Music Awards pada 22 November dan di BBC Music Awards pada 10 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)