Universal Garap Spin Off dan Prekuel Fast and Furious

Selasa, 17 November 2015 - 18:30 WIB
Universal Garap Spin Off dan Prekuel Fast and Furious
Universal Garap Spin Off dan Prekuel Fast and Furious
A A A
LOS ANGELES - Universal Pictures terus berusaha menambah pundi uang mereka dari franchise Fast and Furious. Salah satu bintang utama serial itu, Vin Diesel, mengungkapkan, tim produksi sedang menyusun rencana untuk mengembangkan prekuel dan spin off setelah trilogi baru yang akan digarap usai.

“Kami sudah menulis plot untuk berbagai macam karakter. Kami sudah memainkannya sejak lama. Ini adalah properti yang sangat kaya dan kami terus berkomitmen merawatnya dengan banyak kelas,” tutur Vin kepada Variety.

Tapi, pemeran Dominique Toretto dalam serial Fast and Furious itu tidak mengungkapkan karakter mana saja yang akan dibuatkan film tunggal. Salah satu kemungkinannya adalah film yang berpusat pada Dwayne Johnson alias The Rock yang berperan sebagai agen DSS Luke Hobbs pada franchise itu.

“Kita semua tertarik. Saya baru saja ngobrol dengan studio jadi kita akan lihat nanti. Saya masih merasa bagi saya pribadi, kami menciptakan sedikit ruang dari tujuh dan mengukur apa yang diinginkan audiens dan akan pergi dari situ. Itu adalah pertaruhan saya. Sekarang, banyak orang yang punya pandangan sendiri-sendiri,” papar The Rock pada Mei lalu.

Bos Universal Pictures Donna Langley juga sebelumnya mengonfirmasi bahwa franchise itu akan lebih lama hidup dan lebih melebar. “Dalam pembicaraan, kami jelas dalam bagaimana kita bisa memperluas franchise itu sekarang. Ini adalah peran berkelompok dan ada ruang untuk membawa karakter itu keluar masuk,” ujar Donna yang dikutip Aceshowbiz.

Proyek itu masih lama terwujud karena Universal saat ini berkonsentrasi untuk membuat sambungan Furious 7 yang meraup USD1,5 miliar di box office global. Seri kedelapannya disutradarai F Gary Gray dan akan dirilis pada 14 April 2017 di Amerika Serikat (AS).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8109 seconds (0.1#10.140)