Chika Jessica Tiru Gaya Busana Girl Band Korea

Kamis, 19 November 2015 - 11:25 WIB
Chika Jessica Tiru Gaya Busana Girl Band Korea
Chika Jessica Tiru Gaya Busana Girl Band Korea
A A A
JAKARTA - Tren fashion Korea tak hanya mewabah dikalangan masyarakat, tetapi terjadi juga kalangan artis Indonesia. Sebut saja aktris sekaligus komedian Chika Jessica. Alasannya memilih style gaya Korea, karena menyadari memiliki tubuh mungil, sehingga merasa lebih cocok mengenakan busana ala Korea.

"Kalau aku suka Korean style, cantik tapi tetap cute. Jadi aku suka memilih rok-rok yang mini dan model balon seperti ini, biar kelihatan jenjang (tinggi)," katanya saat Grand Launching Cantik.com, di Jakarta, Rabu 18 November 2015.

Sedangkan untuk atasannya, perempuan bernama asli Sisca Jessica ini lebih memilih yang simpel, namun tetap menyukai corak bunga-bunga pada pakaian yang dipilihnya. "Yang penting sebagai wanita tetap kelihatan cantiknya. Aku pilih warnanya yang soft," ujarnya.

Meskipun memiliki tubuh yang mungil, Chika mengaku jarang menggunakan high heels, namun dia merasa lebih nyaman memilih sepatu sneakers.

"Aku juga suka wedges biar keliatan jenjang, ya bisa menutupi kekurangan aku. Jadi keliatan lebih jenjang kan," selorohnya.

Berkiblat dengan fashionstyle Korea, membuat artis yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier itu rajin mengumpulkan koleksi foto-foto gaya busana girl band Korea. Bahkan, dia mencontoh gaya berbusana sosok Geum Jan Di drama Korea Boy Before Flower.

"Ini udah kayak Geum Jan Di kan? Pokoknya kalau ada gaya baju girl band Korea aku chapture deh," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)