Hershey Ganti Bahan Pembuatan Cokelat dengan Bahan Alami

Kamis, 19 November 2015 - 13:32 WIB
Hershey Ganti Bahan Pembuatan Cokelat dengan Bahan Alami
Hershey Ganti Bahan Pembuatan Cokelat dengan Bahan Alami
A A A
LOS ANGELES - Sebuah merk cokelat ternama, Hershey ingin menjaga bahan baku utama dalam dua produk unggulan mereka. Dimulai pekan ini dua produk cokelat mereka, yakni Hershey’s Kisses dan Hershey’s Bars akan dibuat dari rasa vanilla asli dan tidak menggunakan perisa buatan.

Perubahan ini adalah bagian pertama yang dilakukan oleh The Hershey Co yang sebelumnya sempat mengumumkan rencana untuk menggunakan bahan-bahan yang lebih sederhana. Banyak perusahaan makanan yang kini menghapus perisa, pewarna, dan bahan-bahan lainnya untuk menyenangkan konsumen yang menuntut makanan yang mengandung bahan alami.

Dilansir Foxnews, cokelat Hershey dengan bahan-bahan yang telah diperbaharui ini akan mulai hadir di pasaran dalam waktu dekat ini. Pelanggan akan melihat “rasa alami” pada daftar bahan-bahan utama. Tak hanya perisa vanili, laktosa yang merupakan gula yang terkandung di dalam susu, juga akan dihapus dari kedua varian cokelat tersebut.

Hershey juga akan menambahkan cocoa butter lebih banyak dari biasanya untuk menghasilkan tekstur yang tepat dengan bahan yang natural.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)