EXO Diprediksi Geser Popularitas Aktor di Korea

Senin, 23 November 2015 - 11:20 WIB
EXO Diprediksi Geser Popularitas Aktor di Korea
EXO Diprediksi Geser Popularitas Aktor di Korea
A A A
SEOUL - EXO diprediksi akan menggeser posisi aktor lainnya. Ini dikarenakan beberapa anggota EXO yang terjun ke dunia akting akan mengalahkan aktor-aktor lainnya baik senior maupun junior.

Mengutip dari Kpopstarz, EXO siap untuk menjadi idola yang mempunyai akting yang luar biasa. Apalagi, drama Web mereka yang berjudul EXO Next Door menjadi titik awal kesembilan anggota EXO dalam memperlihatkan aktingnya.

Tidak hanya itu beberapa anggota EXO seperti Baekhyun, Lay, D.O, Chanyeol, Xiumin dan Suho telah mencicipi dunia akting. Dan drama yang dimainkannya mempunyai alur cerita yang banyak disukai serta masuk nominasi ajang bergengsi di Korea.

Hal itu terihat, Baekhyun memainkan drama Moon Lovers yang merupakan drama produksi Korea dan China. Baekhyun pun sempat ditawari bermain di drama Scholar Who Walks film Twenty, Drama The Heirs Dating Agency: Cyrano).

Selain Moon Lovers, Baekhyun akan bermain di film Dokgo bersama Yeo Jin Goo. Sedangkan, anggota lainnya seperti Xiumin sukses memerankan drama webnya dengan Kim So Eun.

Sementara itu, Chanyeol memulai debutnya sebagai bintang film di 2015 dengan film komedi romantis. Salut D'Amour menjadi film pertama Chanyeol.

Selain mereka, ternyata D.O adalah salah satu anggota yang paling dikenal dari EXO untuk drama Korea dan Film yang banyak dimainkan oleh Mereka. Dia terus menerima penghargaan untuk peran penting.

Terlihat, EXO semakin memperkokoh personelnya untuk terjun ke dunia akting dalam satu tahun terakhir. Kemampuan EXO terjun ke dunia akting tampaknya tak terbendung, sebagai top bintang Kpop yang bisa mengalahkan aktor lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)