Album 25 Adele Dapat di Akses Lewat Streaming

Jum'at, 27 November 2015 - 16:30 WIB
Album 25 Adele Dapat di Akses Lewat Streaming
Album 25 Adele Dapat di Akses Lewat Streaming
A A A
LOS ANGELES - Kabar baik bagi pecinta Adele dan penikmat album barunya ‘25’. Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Inggris ini mengatakan, bahwa kemungkinan kedepannya dia akan membuat albumnya tersebut melalui layanan seperti Spotify atau Apple Musik.

Dalam sebuah wawancara Adele menjelaskan, bahwa ia hanya mengikuti strategi yang sama seperti yang digunakan pada album sebelumnya ‘21’, dan ‘19’. “Saya hanya melakukan apa yang saya selalu lakukan. Saya selalu melakukan ini, dan 'Hello' ada di sana (di layanan streaming) karena itu di radio, jadi itu ada di sana,” ungkapnya.

Menanggapi rencana Adele untuk memasukan album 25 ke layanan streaming pada pekan lalu, pihak dari Spotify memberikan tanggapan positif. “Kami mencintai dan menghormati Adele, seperti halnya 24 juta fans-nya di Spotify. Kami berharap bahwa dia akan memberikan penggemar kesempatan untuk menikmati 25 di Spotify bersama dengan 19 dan 21 segera,” ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Adele sebelumnya juga sempat memukau penonton dengan membawakan lagu ‘Million Years Ago’ secara live. Lagu tersebut hadir mengikuti single hits pertamanya, Hello dan kemudian berhasil menempati tangga nomor 1 Billboard 200 pada pekan depan dengan penjualan sekitar 3 juta kopi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)
pixels