5 Tipe Tamu Hotel yang Menyebalkan

Senin, 30 November 2015 - 15:22 WIB
5 Tipe Tamu Hotel yang Menyebalkan
5 Tipe Tamu Hotel yang Menyebalkan
A A A
JAKARTA - Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat saat lelah akan perjalanan berlibur. Hotel juga menjadi salah satu tempat yang bisa mempertemukan Anda dengan beragam wisatawan dari berbagai daerah hingga negara.

Tentunya mereka memiliki sifat yang beragam. Mulai dari yang ramah hingga menjengkelkan. Berikut lima tipe tamu hotel yang menyebalkan yang dilansir dari Smart Travel.

1. Si iseng
Umumnya tipe tamu hotel ini akan terlihat sangat baik. Namun Anda jangan tertipu. Pasalnya, mereka akan melakukan apapun untuk mengganggu tamu hotel lainnya. Seperti memencet seluruh tombol lift. Tentunya ini sangat mengganggu.

2. Si pemarah
Jika Anda menemukan tamu tipe ini, bersabarlah. Pasalnya, tamu tipe ini akan mudah emosi dan akan bertengkar dimana pun berada.

3. Si berisik
Tipe Tamu Hotel yang Menyebalkan

Tidak semua kamar hotel memiliki dinding yang kedap suara. Dengan demikian, Anda akan mudah mendengar seluruh percakapan dan tawa tetangga kamar Anda. (Kredit Foto: CW39.com)

4. Si pemilik hewan peliharaan
Umumnya hotel melarang para tamu untuk membawa hewan peliharaan. Namun, terkadang masih ada tamu yang melanggar dan diam-diam membawa hewan peliharaannya ke dalam hotel.

Bahkan, tak jarang mereka tidak dapat menjaga hewan peliharaan mereka. Tipe tamu seperti ini, biasanya akan membiarkan hewan peliharaannya berkeliaran dan berjalan di koridor hotel dengan bebas.

5. Anak kecil yang aktif
Tipe Tamu Hotel yang Menyebalkan

Tak sedikit orang tua yang membiarkan anaknya bermain bebas. Anak-anak tersebut akan dengan bebasnya berlarian dan tiba-tiba masuk ke lift. Bahkan, mereka akan melempar makanan di restoran. (Kredit Foto: Travel and Leisure)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)