Marriott International Membawa Destinasi Favorit Para Tamu Ke Indonesia

Minggu, 15 November 2020 - 10:51 WIB
loading...
Marriott International Membawa Destinasi Favorit Para Tamu Ke Indonesia
Marriott Internasional akan memberikan pengalaman seru pada para tamu. Foto/dik Marriott
A A A
JAKARTA - Lupakan kerumitan mengurus dokumen perjalanan, melalui imigrasi yang melelahkan, dan penerbangan yang panjang. Para tamu sekarang dapat menikmati elemen khas dari beberapa destinasi favorit melalui kampanye Your Dream Destination Awaits dari Marriott International . Selama November dan Desember, 13 properti Marriott International di seluruh Asia Pasifik akan menciptakan elemen destinasi yang ikonik dari properti serupa untuk wisatawan domestik.

“Kami memahami bahwa dampak pandemi telah dirasakan banyak orang. Meskipun bepergian menjadi tidak mungkin atau sulit dilakukan, keinginan untuk berwisata tetap kuat dan para wisatawan sangat ingin bepergian dan menjelajah,” kata Rajeev Menon, President Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International melalui siaran resminya, Sabtu (14/11).

Baca juga : Tarik Wisatawan, Disbudpar Jatim Gelar Fam Trip ke Banyuwangi

“Dengan kampanye pertama ini, kami ingin memanfaatkan distribusi hotel Marriott International yang strategis di beberapa destinasi paling menarik di dunia. Kami ingin memberikan inspirasi perjalanan Marriott dapat hadirkan untuk mereka, ketika wisata internasional kembali pulih. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda, tetapi kami yakin kita akan kembali berpergian," sambungnya.

Tren menunjukkan lonjakan wisata domestik di negara-negara yang memulai kampanye ini untuk mendorong wisata domestik dan menjelajahi halaman belakang mereka sendiri. Dengan lebih dari 800 properti di seluruh Asia Pasifik dan lebih dari 7.400 properti di seluruh dunia, Marriott International memanfaatkan portofolio globalnya yang kuat di berbagai destinasi menarik untuk menghadirkan konsep pengalaman perjalanan liiburan di rumah yang unik.

Mulai dari saat tamu memesan penginapan hingga pengalaman check-in dan check-out, berbagai masing-masing hotel akan menghadirkan kembali pengalaman dan momen khas yang mengingatkan pada destinasi impian mereka. Beberapa di antaranya termasuk seragam khas yang dikenakan karyawan hotel, musik yang disesuaikan dengan destinasi wisata yang diputar di seluruh lobi, dekorasi yang unik, atau makanan khas yang sudah dikurasi dan disajikan.

“Mendekati musim liburan, kampanye ini menjadi salah satu cara kami mendorong pengalaman destinasi domestik untuk berinteraksi dengan tamu kami,” jelas John Toomey, Vice President, Sales and Marketing, Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International.

“Kami yakin para tamu mencari sesuatu yang berbeda di sekitar mereka dan kampanye yang menyenangkan dan inovatif ini bertujuan untuk memberikan waktu bersantai yang menyenangkan bagi mereka," lanjutnya.

Kampanye pertama akan mengikutsertakan 13 hotel dari portofolio Marriott International di Asia Pasifik yang akan menciptakan kembali lebih dari 10 tujuan favorit tamu, dari Bali, Bangkok, Seoul, Paris hingga New York. Di Indonesia, program ini tersedia di JW Marriott Hotel Jakarta yang akan menciptakan kembali elemen khas JW Marriott Seoul Sheraton.

Baca juga : Libur Akhir Tahun, Disparbud Siapkan Skema Rapid Test Acak di Objek Wisata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)