Minggir Justin, Selena Gomez Lebih Suka Zayn Malik!

Selasa, 01 Desember 2015 - 14:30 WIB
Minggir Justin, Selena Gomez Lebih Suka Zayn Malik!
Minggir Justin, Selena Gomez Lebih Suka Zayn Malik!
A A A
LOS ANGELES - Perjalanan cinta pelantun Good For You, Selena Gomez, memang tak semulus karier bernyanyinya. Setelah resmi putus dari Justin Bieber, kini dia pun tengah kembali menata kehidupan percintannya.

Mengenai tipe pria idaman, penyanyi seksi ini mengungkapkan, Justin bukanlah idamannya. Menurut Selena, dia menyukai pria yang lebih dewasa.

"Saya jadi merasa seperti remaja berusia 16 tahun, baru saja merasakan cinta. Saya mendambakan pria yang jauh lebih dewasa," papar Selana yang dilansir dari E! Online.

Beberapa nama pria pun dikabarkan pernah dekat dengan wanita 23 tahun ini, seperti DJ Zedd. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Selena mengaku dirinya tidak nyaman menjalin hubungan dengan Zedd.

"Saya tak menyukainya. Itu sungguh aneh. Ternyata dia telah menelusuri saya lewat media sebelum kami bertemu," ujar dia.

Tak hanya Zedd, pemilik nama asli Selena Marie Gomez ini pun juga pernah dikabarkan dekat dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Bahkan, keduanya disebut-sebut pernah beberapa kali berkencan.

"Jika dia mengajak saya kencan, saya akan menerimanya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)
pixels