Jessie J Senang Terlahir Seksi

Selasa, 01 Desember 2015 - 22:30 WIB
Jessie J Senang Terlahir...
Jessie J Senang Terlahir Seksi
A A A
LONDON - Sebagian wanita merasa bangga mendapatkan predikat seksi. Begitu juga bagi pelantun Flashlight, Jessie J. Dia mengaku bahagia terlahir menjadi wanita seksi.

Wanita 27 tahun ini pun bersyukur, agar terlihat seksi dirinya tidak perlu melakukan banyak perubahan seperti selebritas lainnya. Meski tak melakukan banyak perubahan, Jessie percaya diri pada bentuk tubuhnya.

"Saya merasa begitu menikmati usia saya dengan menjadi wanita seksi. Itu bukan rahasia lagi kalau saya merasa percaya diri dengan tubuhku. Saya sangat suka bersenang-senang melihat tubuh saya," papar Jessie yang dilansir dari Mirror.

Pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish ini mengungkapkan, keseksian yang dimilikinya saat ini berkat menjaga kesehatan. Dia pun percaya menjaga kesehatan bermanfaat bagi banyak hal.

Saat usia 18 tahun Jessie pernah mengalami stroke ringan. Sejak itulah, dia sadar terhadap pentingnya menjaga kesehatan. Dia pun mulai menjaga asupan makanannya dengan melakukan diet ketat. Saat dinyatakan sembuh, pelantun Price Tag itu mulai memperhatikan menjaga penampilannya.

"Saya sempat frustasi dengan bagaimana caranya agar keseksian tubuhnya bisa menonjol sebagai seorang artis. Saya senang menjadi wanita seutuhnya. Saya juga menunggu kehadiran suami dan anak suatu hari. Semua impian saya di masa depan bisa seperti orang-orang," kata wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Award untuk Lagu Favorit itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0738 seconds (0.1#10.140)