5 Kriteria Wanita Seksi Menurut Pria

Kamis, 03 Desember 2015 - 04:25 WIB
5 Kriteria Wanita Seksi Menurut Pria
5 Kriteria Wanita Seksi Menurut Pria
A A A
JAKARTA - Selain keterampilan tubuh dan memasak, ada banyak hal yang seorang pria diam-diam mengagumi seorang wanita.

Kami pun mencoba mengungkap sifat-sifat ini, bahwa pria menemukan sebuah hal yang menurutnya luar biasa seksi pada diri seorang wanita seperti dilansir situs Times of India.

Harus Anda sadari juga bahwa tidak ada pikiran kedua di sini!

1. Wanita yang dapat menangani minumannya

Anda mungkin tidak pernah menyadari hal ini, tetapi pria Anda mengagumi cara Anda tidak menjadi gadis yang berbuat atau berada dalam kekacauan setelah menelan mereka beberapa shots vodka.

Seorang pria bakal langsung jatuh untuk pesona Anda, ketika Anda dapat berdiri tegak bahkan setelah beberapa minuman. Itu bisa jadi poin plus Anda lho.

2. Percaya diri dengan kulitnya

Percayalah wanita, ketika mereka mengatakan bahwa mereka melakukan pertempuran dengan masalah citra dan lemak yang mempermalukan setiap sekarang dan kemudian.

Tetapi jika Anda benar-benar nyaman dengan kulit Anda dan bahkan dapat menertawakan kebodohan Anda, maka pria Anda tidak akan pernah meninggalkan Anda.

Setelah semua yang akan ingin hidup dengan seseorang yang terus-menerus mendorong tentang penampilan dan isu-isu 'berat badan'.

3. Tidak ada makeup

Sementara beberapa wanita merasa ‘telanjang’ di depan umum tanpa make-up, ada banyak wanita yang bisa berjalan di tempat terbuka tanpa make-up dan dengan elegan.

Dan coba tebak! Pria senang ketika seorang wanita dapat berjalan keluar di depan umum tanpa make-up dan masih terlihat cantik dengan membiarkan cahaya batinnya bersinar.

4. Ketika mereka berbicara tentang tujuan mereka

Tidak peduli apakah tujuannya adalah untuk membangun kerajaan sendiri atau memberantas kemiskinan.

Seorang pria akan mendengarkan dengan seksama ketika pacarnya berbicara tentang rencana masa depannya. Ini membuat dia gila untuk melihat bahwa Anda bersemangat tentang tujuan Anda.

5. Bila Anda cocok dengan pakaian mereka

Ya, mereka menyukainya ketika di pagi hari mereka melihat Anda ada di baju mereka yang jatuh seperti blus besar pada Anda.

Tidak hanya mereka menemukan Anda seksi tapi akan terasa benar-benar menggemaskan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)
pixels