Ini 5 Tanda Anda Berkencan dengan Pria Toxic

Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:50 WIB
loading...
Ini 5 Tanda Anda Berkencan dengan Pria Toxic
Hubungan semacam ini merusak orang dan sangat mempengaruhi kehidupan mereka. / Foto: ValleyRecovery
A A A
JAKARTA - Toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat adalah ketika salah satu pasangan terluka secara emosional dan mental oleh pasangannya. Orang "beracun" itu tidak aman, egois, dominan, dan mengontrol. Mereka ingin mendikte kehidupan pasangannya . Hubungan semacam ini merusak orang dan sangat mempengaruhi kehidupan mereka.

(Baca juga: Jarang Disadari, Berikut Tanda-Tanda Anda Mengalami Kekerasan Verbal dari Pasangan )

Ketika orang bisa merasakan ada sesuatu yang salah, maka mereka berpikir sebelum melanjutkan hubungan . Tapi bagaimana Anda tahu bahwa pria yang Anda kencani adalah orang yang toxic? Berikut adalah tanda-tanda tertentu yang akan membantu Anda untuk memahami seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (18/8).

1. Pria seperti ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan pada awalnya. Mereka akan membawa hadiah sebagai kompensasi atas perilaku negatif mereka. Mereka akan mengatakan dengan tepat apa yang ingin Anda dengar.

2. Dia akan memberi tahu Anda bahwa dia memiliki banyak utang, tetapi entah bagaimana dia ingin Anda mempercayainya.

3. Dia mengatakan sesuatu yang menghina Anda dan kemudian berbaikan dengan mengatakan hanya bercanda. Perilaku seperti ini biasa terjadi pada pria toxic.

4. Orang-orang ini tidak akan pernah menghargai Anda atau bakat Anda. Mereka tidak akan pernah menghormati Anda apa adanya. Jika Anda menyukai sesuatu, mereka akan mencoba menemukan hal-hal negatif untuk menjatuhkan Anda.

(Baca juga: Sosok Pasangan yang Diharapkan Perempuan yang Dekat dengan Ayah )

5. Saat Anda menjalin hubungan dengan pria toxic, Anda cenderung membiarkan semua getaran negatif masuk ke dalam pikiran Anda. Ini bahkan berdampak pada penampilan fisik Anda karena Anda tampak berubah dan terganggu. Jika teman-teman Anda mengkhawatirkan Anda, mungkin inilah saatnya untuk memikirkannya kembali.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)