Biar Lebih Berkesan, Ini Lima Ide Melamar Kekasih yang Patut Dicoba

Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:28 WIB
loading...
Biar Lebih Berkesan, Ini Lima Ide Melamar Kekasih yang Patut Dicoba
Di tengah pandemi, jika Anda berpikir untuk melamar kekasih, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukannya di rumah. / Foto: ilustrasi/Pinterest
A A A
JAKARTA - Selama pandemi ini, jika Anda berpikir untuk melamar kekasih , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukannya di rumah. Tetapi ini mungkin terdengar membosankan bagi sebagian dari Anda hingga Anda membahas ide-ide unik untuk melamar di rumah. Rumah Anda sendiri sebenarnya bisa membuat momen ini menjadi istimewa dan berkesan.

(Baca juga: Masuki Usia 31, RCTI Telah Berkembang Jadi Stasiun TV yang Lebih Baik )

Ini mungkin cukup unik untuk mengungkapkan perasaan Anda di zona nyaman Anda sendiri. Apakah Anda sedang memikirkan tentang opsinya? Nah, ada banyak cara untuk melamar di rumah untuk orang spesial Anda. Ini juga merupakan ide bagus bagi mereka yang ingin lebih pribadi. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (25/8).

1. Gunakan balon atau kertas dan tulis lamaran Anda di atasnya dan gantung di dinding dan cerahkan seluruh ruangan dengan beberapa lilin.

2. Tidak ada yang lebih istimewa daripada mengunjungi kembali kenangan yang telah Anda berdua habiskan bersama. Jadi, buat tayangan slide yang menyertakan semua foto dan video momen spesial Anda dengan kata-kata Anda untuk melamar.

3. Saat ini, tidak memungkinkan untuk melamar di tempat tujuan favorit Anda. Jadi, buat ulang tujuan di rumah Anda. Siapkan hidangan populer tempat itu, putar musik mereka, dan Anda bahkan dapat mendekorasi ruangan.

4. Siapkan hidangan favorit Anda dan tambahkan catatan lamaran kecil lalu tunjukkan.

(Baca juga: Film Aquaman 2 Akan Dibuat Lebih Serius )

5. Siapkan ruangan yang dipenuhi balon, lalu berlutut untuk melamar. Anda juga bisa menggantung balon bertuliskan Will You Marry Me?.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)