Sushi yang Dapat Menyala di Kegelapan

Kamis, 03 Desember 2015 - 09:20 WIB
Sushi yang Dapat Menyala...
Sushi yang Dapat Menyala di Kegelapan
A A A
JEPANG - Terinspirasi dari sebuah novel sci-fi, Ninja Slayer kini di Jepang telah hadir sushi berwarna neon yang sekaligus dapat menyala di kegelapan.

Bernama Bio Sushi, dalam novel tersebut sushi unik ini dikisahkan sebagai makanan ninja di masa depan. Tak hanya warnanya yang berbeda, bahan yang terkandung di dalam sushi ini juga kabarnya berbeda dengan sushi pada umumnya.

Jika dalam cerita Ninja Slayer masyarakat Neo-Saitama mencari sesuatu yang dapat menambah energi mereka, sushi ini nampaknya telah menjawab itu semua. Bagaimana tidak, dari segi warna dari sushi ini pun sudah terlihat begitu enerjik.

Di Ninja Slayer, Bio Sushi ini sebenarnya adalah sushi pada umumnya yang kerap ditemukan, namun sushi psychedelic ini hadir dengan bahan-bahan organic yang dipercaya lebih sehat bagi tubuh.

Dilansir Rocketnews, begitu banyak orang-orang yang mengatakan bahwa mereka benar-benar ingin mencoba Bio Sushi ini.

Dari segi rasa, sushi yang satu ini memiliki rasa yang tidak jauh berbeda dengan sushi biasa. Apalgi jika Anda menyantapnya dengan kecap asin khas Jepang.

Perbedaannya hanya terdapat pada tampilan dan sensasi memakannya ketika Anda membayangkan sebagai ninja layaknya cerita di novel tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)