Kuasai MAMA 2015, EXO dan Big Bang Semakin Bersinar

Kamis, 03 Desember 2015 - 12:25 WIB
Kuasai MAMA 2015, EXO...
Kuasai MAMA 2015, EXO dan Big Bang Semakin Bersinar
A A A
HONG KONG - EXO dan Big Bang menguasai sebagai pemenang di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. Kedua boy band papan atas Korea ini berhasil merebut 4 penghargaan di ajang penghargaan bergengsi musik di Asia.

Tentunya dengan mendapatkan banyak penghargaan di Mama 2015, EXO merasa tersanjung. Saat acara konferensi Pers, Suho, Baekhyun dan Chanyeol menyampaikan ucapan terima kasih.

Kesembilan anggota EXO ini pun langsung membungkuk saat mengucapkan banyak terima kasih. Dan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun memperlihatkan wajah berserinya .

"Mengucapkan terima kasih semua orang atas dukungan mereka dan berbicara tentang bagaimana rasanya untuk tampil di MAMA dan menonton semua pertunjukan yang mengagumka," ujar Suho seperti dikutip Soompi.

Berbeda dengan EXO, Big Bang tunjukkan rasa terima kasih yang berbeda. Sebab, Taeyang yang gugup hampir tersandung dalam perjalanan ke panggung.

Namun, leader dari Big Bang, G-Dragon mengatakan, bahwa dirinya sangat mencintai penggemarnya. Serta sangat berterima kasih sudah setia mendukung mereka.

Tak hanya itu, TOP memberikan ucapan terima kasih dengan berbagai bahasa. Seperti bahasa Korea, China, Thailand, Jepang, Prancis, serta apa pun bahasa lain yang dia bisa mengingat saat itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)