Sambut Natal, Lotte Shopping Avenue Hadirkan Wahana Seluncur Es

Kamis, 03 Desember 2015 - 21:30 WIB
Sambut Natal, Lotte Shopping Avenue Hadirkan Wahana Seluncur Es
Sambut Natal, Lotte Shopping Avenue Hadirkan Wahana Seluncur Es
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Natal, Lotte Shopping Avenue mempersembahkan Lovely Christmas On Ice: Experience an Exciting Skate Riding on Real Ice. Program ini berupa berseluncur di atas es dan bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

General Manager Marketing Lotte Shopping Aveneu Ahn Chi Woo mengatakan bahwa wahana baru untuk berseluncur di atas es bakal memeriahkan hari libur. Wahana baru ini juga menawarkan diskon bagi para pengunjung.

"Selain berseluncur di atas es, pengunjung juga dapat menikmati berbagai program lainnya selama Lovely Christmas IOn Ice ini berlangsung. Kami memberikan potongan harga serta pengunjung akan kami hibur dengan penampilan musik dan lagu-lagu Natal. Jadi nikmati pengalaman berseluncur di atas es dengan nuansa Natal," papar Ahn Chi Woo di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Harga tiket Senin—Jumat sebesar Rp50.000 sedangkan Sabtu—Minggu atau hari libur sebesar Rp75.000. Semua harga sudah termasuk penyewaan sepatu mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bagi anggota keluarga yang belum bisa berseluncur tidak perlu khahwatir karena disediakan skating aid, berupa boneka seal lucu dan pelatih profesional di area ice rink.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)