Sensasi Menginap di Benteng Victoria

Senin, 07 Desember 2015 - 12:32 WIB
Sensasi Menginap di...
Sensasi Menginap di Benteng Victoria
A A A
LOS ANGELES - Dengan dinding berlapis besi hitam, benteng victoria sudah berdiri selama 150 tahun. Benteng ini diperuntukkan melindungi angkatan laut Portsmouth dan pantai utara Inggris dari Prancis.

Namun, kini benteng bersejarah tersebut beralih fungsi menjadi sebuah hotel. Untuk kenyamanan tamu, ruangan yang dahulu digunakan para tentara untuk tidur, disulap menjadi kamar yang nyaman. Tentunya dengan fasilitas yang mewah.

Dilansir dari Daily Mail, untuk titik-titik mengamati musuh, kini berubah menjadi tempat bersantai. Sejak dibangun tahun 1861-1880, terdapat empat benteng yang dibangun secara terburu-buru. Bangunan ini dikenal dengan Palmerston’s Follies.

Bangunan Spitbank Fort yang terkecil, dibuka pada tahun 2012 sebagai properti mewah. Spitbank Fort digunakan untuk penyewaan pribadi, dan dalam waktu singkat menjadi lokasi paling eksklusif serta tidak biasa di Inggris.

Sementara, No Man’s Fort resmi dibuka pada April 2015. Sebagai hotel, bangunan ini dilengkapi 22 kamar tidur, helipad, bak air panas di atap, spa, taman buatan, hingga lokasi bermain golf. Bangunan ketiga saat ini masih dalam keadaan terpencil yang ditujukan untuk penawaran tur.

Menariknya, keempat bangunan benteng ini menyuguhkan pemandangan 360 derajat. Dengan jendela ala kapal pesiar dan tempat duduk yang nyaman, tidak akan membuat Anda merasa bosan. Pasalnya di tempat ini Anda bisa memperhatikan perahu yacth, kapal pesiar, dan kapal kontainer sepanjang hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9966 seconds (0.1#10.140)