Joy Red Velvet dan V BTS Dikabarkan Berpacaran

Senin, 07 Desember 2015 - 16:20 WIB
Joy Red Velvet dan V BTS Dikabarkan Berpacaran
Joy Red Velvet dan V BTS Dikabarkan Berpacaran
A A A
SEOUL - Joy Red Velvet dan V BTS di kabarkan berpacaran. Hal itu terungkap saat tabloid Korean Daily memuat sebuah artikel yang mengklaim Joy dan V BTS sedang menjalani satu hubungan.

Mengutip dari Koreaboo, di tabloid itu mengungkapkan bahwa V dan Joy menjadi sangat dekat selama kegiatan promosi internasional dan penghargaan yang diterimanya. Apalagi, kedekatan mereka dikarenakan adanya campur tangan Baekhyun yang memperkenalkan keduanya.

"Joy dan V menjadi dekat karena mereka bertemu satu sama lain sering selama promosi internasional mereka dan menunjukkan penghargaan. Menurut cerita V dekat Baekhyun EXO dan ia adalah orang yang memperkenalkan Joy dan V," tulis tabloid tersebut.

Tidak hanya itu, keduanya menjaga hubungan sangat rahasia. Meskipun demikian, banyak foto-foto kebersamaan Joy dan V terungkap, Sehingga menimbulkan rumor tesebut.

"Joy dan V telah menjaga hubungan mereka akan secara pribadi pesan satu sama lain. Sebuah gambar dua bersama-sama telah menjadi bahan pembahasan di kalangan media, mereka keluar seolah-olah. Hingga menimbulkan rumor yang beredar," katanya.

Saat ini, BTS sedang mempromosikan lagu barunya berjudul Run Run. Sedangkan, Red Velvet dikabarkan sedang mempersiapkan konser natal bersama artis SM Entertainment lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)