Enam Selebritas Indonesia Luncurkan Bisnis Fashion Super Bintang

Senin, 07 Desember 2015 - 20:30 WIB
Enam Selebritas Indonesia Luncurkan Bisnis Fashion Super Bintang
Enam Selebritas Indonesia Luncurkan Bisnis Fashion Super Bintang
A A A
JAKARTA - Enam selebritas Indonesia—Ruben Onsu, Baim Wong, Denny Cagur, Julia Perez, Jessica Iskandar dan Kartika Putri—meluncurkan sebuah konsep bisnis clothing line yang diberi nama Super Bintang. Bersama, keenamnya berkolaborasi dari mulai memikirkan konsep sampai desain produk yang dapat mewakili karakter dan kepribadian masing-masing.

Menurut Marketing Super Bintang Melia Alam, keenam artis itu digabungkan karena popularitas mereka. Selain itu, mereka juga sudah saling mengenal dan sangat kompak.

"Karena sebelumnya sudah bersahabat, sudah solid. Mereka artis-artis yang sedang hits. Mereka sangat istimewa. Karena pakaian adalah kebutuhan primer. Makanya kita buat supaya merefleksikannya," ujar Melia di Pisa Cafe Jakarta, Senin (7/12/2015).

Segmen pasar untuk produk ini adalah semua umur. Ini karena misi dari brand Super Bintang adalah memperkenalkan fashion sekelas bintang papan atas.

"Segmen pasarnya mau ngerangkul semua. Nggak menutup kemungkinan masyarakat menggunakan produk ini. Misi kita men-superbintang-kan produk ini ke seluruh Indonesia, yang juga merekfleksikan Super Bintang," papar dia.

Sementara itu, Melia mengatakan pada soft launching ini, Super Bintang baru mengeluarkan jenis pakain kaos dan jeans. Merek ini ingin lebih memperkenalkan pakaian yang dibutuhkan oleh masayarat. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan membuat desain lainnya.

"Memang baru kaos ama jeans aja. Soalnya kan kita baru buat untuk universal aja sih. Tapi ke depannya nanti kita akan buat dari ujung kepala sampai ujung kaki kayak topi, aksesoris, gaun, atau lainnya," kata dia.

Saat ini Super Bintang merupakan kumpulan brand fashion yang dimiliki keenam selebritas. Seperti Jessica Iskandar dengan merek Jedar Couturer, Denny Cagur dengan label DC Denim, Ruben Onsu dengan merek Bonsu. Kemudian, Kartika Putri dengan merek pakaian Monaco Cashmere, Baim Wong dengan labelnya Bw dan Julia Perez dengan gaya anak mudanya dengan merek JP Denim.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)