Justin Bieber Cium Takahashi Minami AKB48

Selasa, 08 Desember 2015 - 19:30 WIB
Justin Bieber Cium Takahashi Minami AKB48
Justin Bieber Cium Takahashi Minami AKB48
A A A
TOKYO - Takahashi Minami dari AKB48 mungkin tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Justin Bieber akan menjadi salah satu kenangan yang mengesankan dalam hidupnya. Sang bintang pop dunia itu mendaratkan ciumannya di pipi sang leader idol group asal Jepang tersebut.

Mengutip Netizenbuzz, kejadian saat Justin tampil di acara Music Station di Jepang. Usai syuting untuk acara itu, Justin bertemu dengan Minami dan salah satu rekannya dari AKB48, Haruna Kojima. Kedua gadis itu tentunya sangat senang bisa bertemu Justin.

Dan, pengalaman istimewa pun didapatkan Minami. Justin menciumnya. Adegan ini pun terekam dalam kamera dan dibagikan di media sosial milik leader yang akan lulus tersebut. Ini menjadi kenangan terindah bagi Minami, apalagi terjadi di penampilan terakhirnya sebagai anggota AKB48.

"Terima kasih untuk semuanya yang telah membantu merekam episode Music Station yang mana menjadi penampilan terakhirku sebagai anggota AKB48! Aku juga bisa berbicara dengan Justin juga! Kami sempat mengobrol tentang berbagai hal! Dia sangat ramah dan baik! Aku sangat senang kami akhirnya bisa bertemu!” tulis Minami dalam akun twitter resminya.

Justin bukanlah artis dunia pertama yang muncul di acara ini. Sebelumnya, sejumlah penyanyi dan band ternama juga pernah tampil di Music Station, seperti Lady Gaga, Maroon5, Bruno Mars, Aerosmith dan Stevie Wonder.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)