Gadis Misterius di Instagram Justin Bieber Terungkap

Kamis, 10 Desember 2015 - 12:32 WIB
Gadis Misterius di Instagram Justin Bieber Terungkap
Gadis Misterius di Instagram Justin Bieber Terungkap
A A A
LONDON - Justin Bieber kembali membuat sensasi. Berdasarkan laporan yang mengatakan bahwa gadis misteriusnya menanggapi posting Instagram-nya. Dan Justin Bieber berbagi foto dengan 47.200.000 pengikutnya di Instagram pada Selasa, 8 Desember lalu yang mengungkapkan rasa bahagianya.

“Percayalah dannyyy” begitu tulis Justin untuk sebuah foto yang menunjukkan celana oranye dengan ikon Playboy dan sepatu putih yang ia kenakan.

Sementara itu, di foto lainnya ia terlihat mengenakan jaket jeans, t-shirt, dan celana yang sama dan sedang duduk di atas mobil Lamborghini oranye. “Aku akan berkendara yang aman, jangan khawatir! Tidak lagi!! Percayalah Danny,” tulisnya sebagai judul foto tersebut.

Tidak jelas apa yang dimaksud dengan Justin atas postingan fotonya dan nama Danny yang ia tulis. Para fans dan pengikutnya di Instagram dibuat penasaran dan bertanya-tanya siapa Danny sebenarnya.

Namun dikabarkan, identitas gadis misterius Justin di Instagram telah terungkap. Menurut Daily Mail, gadis itu adalah pengguna Instagram dengan nama akun @wolfiecindy.

Setelah pelantun lagu What Do You Mean? ini memposting fotonya di halaman media sosialnya, Cindy pun memberikan balasan. “Aku jadi tidak tahu bagaimana untuk menangani hal ini tapi aku hanya memiliki Instagram (saya sempat memiliki akun Twitter tapi kini telah saya nonaktifkan),” tulisnya.

Meski demikian masih belum diketahui apakah dia gadis yang nyata seperti pada foto yang diunggah Justin beberapa waktu lalu, mengingat bahwa ada banyak account Instagram palsu yang menggunakan foto gadis ini sebagai profil foto mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8745 seconds (0.1#10.140)
pixels