Madame Tussauds Pajang Patung Lilin Nelson Mandela

Kamis, 10 Desember 2015 - 13:25 WIB
Madame Tussauds Pajang Patung Lilin Nelson Mandela
Madame Tussauds Pajang Patung Lilin Nelson Mandela
A A A
LOS ANGELES - Dalam rangka memperingati dua tahun kepergian Nelson Mandela yang jatuh pada 5 Desember, Museum Lilin Madame Tussauds Washington DC akan menambah koleksi patungnya. Menariknya, patung tersebut akan diletakkan di kampus George Washington University.

Dilansir dari Prnewswire, patung tersebut akan diletakkan tepat di sebelah Slab Sidewalk Free Mandela di kampus tersebut. Dengan demikian, patung mantan Presiden Afrika Selatan itu bisa dinikmati banyak orang.

"Nelson Mandela adalah lambang sifat-sifat teladan dan sebagai rasa terimakasih, kami menawarkan para pengunjung kesempatan untuk melihat ikon inspirasi seperti beliau dan belajar tentang dedikasi hidupnya untuk kesetaraan," papar Regional Manager Madame Tussauds Washington DC, Therese Alvich.

Selama dua bulan, patung lilin tersebut bisa dinikmati oleh para pengunjung, mahasiswa, dosen, staf dan masyarakat umum di area kampus tersebut. Selanjutnya, patung Mandela akan kembali dipindahkan ke museum Madane Tussauds Washington pada bulan Februari mendatang.

Patung lilin Nelson Mandela juga akan ditempatkan di Civil Rights Room dan akan bergabung bersama patung lilin Rosa Parks, Malcolm X, dan Dr. Martin Luther King, Jr. Menariknya, para pengunjung museum bisa mengunggah foto mereka besama patung lilin Mandela dengan menggunakan hastag # MTDCMandela.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)