Lilin Aroma AANANDHA Hadirkan December Pop-Up Cart

Jum'at, 11 Desember 2015 - 13:37 WIB
Lilin Aroma AANANDHA Hadirkan December Pop-Up Cart
Lilin Aroma AANANDHA Hadirkan December Pop-Up Cart
A A A
JAKARTA - Merk lilin aroma premium Indonesia, AANANDHA kini telah membuka gerai sementara mereka, December Pop-Up Cart di Mal Pacific Place Level 1 Unit C mulai 9 Desember 2015 hingga 27 Januari 2016 mendatang.

Kehadiran gerai ini sekaligus menjadi sebuah sarana bagi AANANDHA untuk berjumpa dan berinteraksi langsung dengan para pelanggan setia mereka.

Tak hanya itu, kehadiran December Pop-Up Cart ini juga dirasa sangat tepat karena bertepatan dengan musim liburan sekaligus menyambut perayaan hari Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, CEO dan COO AANANDHA, Indah Soewandy dan Chindera Soewandy turut berbagi saran untuk memberikan hadiah kepada keluarga, teman, dan sanak saudara.

"Hari ini merupakan hari penuh kebahagiaan karena kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan penyuka lilin, serta berbagi saran atas hadiah terbaik untuk musim liburan ini. Lilin aroma dari AANANDHA ini sekaligus dapat menggambarkan dengan sempurna ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru yang penuh keceriaan," ujar Indah Soewandy saat ditemui di pembukaan December Pop-Up Cart di Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Lebih lanjut Chindera Soewandy menambahkan, lilin aroma sangat sempurna untuk segala suasana dan perayaan, namun masyarakat Indonesia masih belum menganggap lilin aroma sebagai pilihan utama dalam memberikan hadiah.

"Saat ini bertepatan dengan bulan Desember yang juga akan segera berakhir, lilin aroma dapat menjadi hadiah bagi sahabat dekat dan anggota keluarga untuk menunjukkan rasa sayang kita kepada mereka," ujarnya.

Lilin Aroma AANANDHA Hadirkan <em>December Pop-Up Cart</em>


Lilin AANANDHA sendiri memiliki kandungan 100 persen minyak kelapa sawit dengan enam pilihan aroma yang unik, seperti French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Lavender Du Provence, Pink Jardin, Matcha Grove dan Coconut Bay.

Keunikan lainnya dari lilin aroma yang satu ini terletak pada pilar lilin yang berukirkan motif Songket Palembang Bunga Pacar Cina yang melambangkam kemewahan, keagungan, kemurnian, dan kebaikan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)