Fantastic Beasts Rilis Trailer Pertama

Selasa, 15 Desember 2015 - 22:30 WIB
Fantastic Beasts Rilis Trailer Pertama
Fantastic Beasts Rilis Trailer Pertama
A A A
LONDON - Kangen dunia sihir ala Harry Potter? Film ini mungkin bisa mengobati rasa kangen itu.

Sama-sama ditulis JK Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them akhirnya merilis trailer pertamanya pada Selasa (15/12/2015) waktu Indonesia. Film ini akan diluncurkan pada 18 November 2016 mendatang.

Trailer pertama ini memberikan kesempatan pertama bagi para penonton untuk mengunjungi New York di era 1920an. Mereka juga diperkenalkan kepada Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang penyihir yang mencari makhluk supernatural yang langka dan aneh. Selain itu, juga akan muncul karakter seperti Tina (Katherine Waterson) dan Jacob (Dan Fogler).

Film ini dibuka pada tahun 1926 ketika Newt baru saja menyelesaikan perjalanan global untuk menemukan dan mendokumentasikan serangkaian mahkluk magis. Tiba di New York untuk istirahat sejenak, dia mungkin bisa datang dan pergi tanpa insiden. Sayangnya, Jacob—seorang No Maj (sebutan Muggle di Amerika)—salah ambil koper ajaib dan melepaskan sejumlah makhluk fantastik Newt. Ini bisa menyebabkan masalah bagi dunia sihir dan No-Maj.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, selain mencari makhluk mistis itu, Fantastic Beasts juga mengisahkan tentang komunitas sihir Amerika yang menghadapi ancaman dari kelompok No-Maj—New Salem Philanthropic Society. Kelompok itu adalah kumpulan orang-orang yang membunuh para penyihir dan dipimpin Mary Lou (Samantha Morton).

Film ini disutradarai David Yates—yang menukangi empat film terakhir Harry Potter. Fantastic Beasts juga menandai debut Rowling sebagai penulis naskah film. Skrip Rowling ini terinspirasi dari buku Hogwarts berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them yang ditulis Newt.

Menurut Variety, lokasi syuting film ini adalah di Warner Bros. Studios Leavesden di Inggris, yang merupakan rumah bagi film Harry Potter selama 10 tahun. Sejumlah adegan juga diambil di Liverpool.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.8708 seconds (0.1#10.140)