Singkirkan Putri Bahar, 2Racun Youbi Sister Boyong Satu Penghargaan

Kamis, 17 Desember 2015 - 21:23 WIB
Singkirkan Putri Bahar, 2Racun Youbi Sister Boyong Satu Penghargaan
Singkirkan Putri Bahar, 2Racun Youbi Sister Boyong Satu Penghargaan
A A A
JAKARTA - 2Racun Youbi Sister menyabet penghargaan Duo/Trio/Grup Dangdut Terpopuler di Anugerah Dangdut Indonesia 2015. Kemenangan ini pun tidak dengan mudah mereka raih.

Keduanya sempat khawatir tidak bisa kembali mempertahaankan penghargaan ini. Apalagi, saingan mereka untuk kategori ini terbilang berat. Ada Putri Bahar sebagai salah satu nominatornya.

"Terima kasih sama masyarakat luas masih mempercayakan kita untuk memenangkan penghargaan. Bener-bener enggak nyangka. Apalagi ada Putri Bahar," ujar Gita Youbi di Studio 3 MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Dia mengatakan ingin terus mempertahankan penghargaan ini. Mereka berjanji terus memberikan karya terbaiknya di industri musik dangdut. "Semakin lancar dan sukses semakin berkarya," katanya.

Selain Putri Bahar dengan Pusing Pala Barbie-nya, 2Racun Youbi Sister juga menghadapi dua pesaing berat lainnya. Mereka adalah Duo Anggrek dengan lagu Cikini Gondangdia dan Trio Macan dengan Suka Sama Kamu.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini akan dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)