Inilah Para Nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati yang Siap Merebut Hati Para Pecinta Dangdut

Rabu, 17 November 2021 - 14:34 WIB
loading...
Inilah Para Nominasi “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” yang Siap Merebut Hati Para Pecinta Dangdut
Ini para nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perebutan siapa wanita paling di hati para pecinta dangdut di ajang bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2021 ini sangatlah sengit, tak heran nama-nama besar seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Evie Masamba, hingga Ikke Nurjanah siap menjadi wanita paling di hati para pecinta dangdut Indonesia.

MNCTV pun dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Setiap nominator di nominasi “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” ini mempunyai kelebihannya masing-masing, juga mereka punya segudang prestasi yang sudah lama mereka dapatkan.

Berikut Ini fakta-fakta dan prestasi-prestasi para nominator yang akan bersaing untuk memperebutkan hati para penikmat dangdut di seluruh Indonesia :

AYU TING TING, Penyanyi kelahiran asal Depok ini, terkenal setelah lagu “alamat palsu” miliknya viral pada tahun 2011, Ayu Ting Ting sendiri pernah burduet dengan penyanyi asal Turki dengan lagu “Apalah Cinta” hingga membuat 2 versi, versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Turki. Ayu Ting Ting sendiri pun sering mendapatkan penghargaan dari berbagai acara penghargaan diantaranya, sebagai pemenang pada tahun 2020 Ayu menyabet tiga piala kemenangan sekaligus di Anugerah Dangdut Indonesia 2020.


EVI MASAMBA, Evi Masamba sebelum namanya dikenal seperti sekarang adalah bekerha sebagai asisten rumah tangga. Namanya melejit setelah menjuarai kontes dangut sebagai juara pertama pada tahu 2018, juga Evi Masamba pu sering dijuluki sebagai Nicki Minaj Indonesia karena memiliki kulit yang eksotis.

IKKE NURJANNAH, Nama asli dari penyani ini adalah Hartini Erpi Nurjanah Tanjung, namun kini masyarakat mengenalnya sebagai “Ikke Nurjannah”.Penyanyi senior yang awal mula namanya dikenal masyarakat karena lagu “Terlena”, Bahkan Ikke Nurjannah satu-satunya artis dandgut yang pernah tampil di TV Jepang pada tahun 1998.

INUL DARATISTA, Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah kini namanya dikenal sebagai “Inul Daratista”. Nama Inul Daratista terkenal setelah membawakan lagu “Goyang Inul” hingga memiliki julukan sebagai “Ratu Ngebor”, sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Inul pernah dibayar dengan honor 20 ribu menyanyi dari jam 9 pagi hingga jam 2 pagi.

LESTI KEJORA, Lesti Kejora dikenal setelah menjuarai kontes dangdut pada tahun pada tahun 2014 disaat usianya masih 15 tahun. Single Lesti Kejora yang berjudul “Kejora” yang menjadikan namanya menjadi “Lesti Kejora”, Lesti juga menjadi pemenang di Anugerah Dangdut Indonesia pada tahun 2019 dan tahun 2020.

SUPER EMAK, nama Super Emak mulai terkenal setalah mengikuti audisi “Dangdut Mania Dadakan” dan berhasil menjadi juara satu pada tahun 2008. Salah satu lagu Super Emak yang paling populer adalah 'ADA DIA', Hingga saat ini video tersebut telah dilihat lebih dari 4 juta kali. Dan sebelum menjadi seterkenal sekarang ternyata dulu Super Emak sempat ingin bekerja sebagai TKI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)