Zaskia Gotik Sabet Titel Penyanyi Dangdut Berpenampilan Terbaik

Kamis, 17 Desember 2015 - 22:05 WIB
Zaskia Gotik Sabet Titel Penyanyi Dangdut Berpenampilan Terbaik
Zaskia Gotik Sabet Titel Penyanyi Dangdut Berpenampilan Terbaik
A A A
JAKARTA - Rasa bahagia meliputi Zaskia Gotik. Pada Kamis (17/12/2015), dia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Berpenampilan Terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia.

Penghargaan itu membuat penyanyi dangdut yang kondang deengan goyang itiknya itu senang. Gaya busana Zaskia yang elegan dan kasuallah yang mengantarkannya menjadi pemenang di ajang ini.

"Terima kasih udah memberikan kemenangan kepada Eneng. Terima kasih untuk fans-fans saya yang terus mendukung Eneng," ujar Zaskia di Studio 3, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Eneng, begitu Zaskia biasa disapa, mengatakan akan terus memberikan penampillan terbaik. Selain itu, dia juga bakal memperlihatkan gayanya yang lebih baru. "Saya akan terus menampilkkan yang terbaik dan akan lebih baik lagi. Tunggu aja," katanya.

Di kategori ini, Zaskia harus bersaing dengan dua rekannya di Trio CecepyAyu Ting Ting dan Julia Perez. Selain itu, dia juga bersaing dengan penyanyi senior Iyeth Bustami.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini akan dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)