PHP Bawa Devy Berlian Jadi Pendatang Baru Terbaik

Kamis, 17 Desember 2015 - 22:53 WIB
PHP Bawa Devy Berlian...
PHP Bawa Devy Berlian Jadi Pendatang Baru Terbaik
A A A
JAKARTA - Devy Berlian membawa pulang penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia, Kamis (17/12/2015). Apa rahasianya?

Devy menilai, kemenangannya ini tak lepas dari lagunya, PHP. Menurut dia, lagu itu berbeda dari lagu milik penyanyi dangdut lainnya.

"Menurut saya lagu saya yaitu PHP membuat saya menang. Soalnya irama dangdutnya beda. Saya mengusung trap dangdut, campuran hip hop gitu," ujar Devy di Studio 3, RCTI, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Devy mengaku tidak menyangka bisa mengalahkan pesaingnya, seperti Selvi Kitty dan Via Vallen. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu menilai, pesaingnya itu punya penggemar yang banyak. Selain Selvi dan Via, pesaing Devy di kategori ini adalah Neng Oshin dan Bebizie.

"Enggak nyangka banget bisa menang. Nggak berharap banyak bisa mengalahkan pesaing lainnya. Apalagi kayak Selvi Kitty dan Via Vallen," katanya.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini akan dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)