Zaskia Gotik Boyong Tiga Penghargaan Sekaligus

Kamis, 17 Desember 2015 - 23:11 WIB
Zaskia Gotik Boyong Tiga Penghargaan Sekaligus
Zaskia Gotik Boyong Tiga Penghargaan Sekaligus
A A A
JAKARTA - Malam penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia sepertinya menjadi malam yang indah bagi Zaskia Gotik. Pelantun Satu Jam Saja itu berhasil membawa pulang tiga piala sekaligus pada Kamis, (17/12/2015).

Ya, penyanyi dangdut yang kondang dengan goyang itik itu memborong penghargaan untuk kategori Video Klip Terbaik, Penampilan Terbaik dan Aksi Panggung Terbaik. Mendapat tiga penghargaan sekaligus, membuat pelantun Tarik Selimut ini kaget. Tak heran jika dia pun menangis karena terharu.

Zaskia juga tidak menyangka bisa memenangkan lebih banyak penghargaan dibanding dua sahabatnya di Trio CecepyAyu Ting Ting dan Julia Perez. Sejauh ini, Julia Perez mendapatkan satu piala dan Ayu belum.

Enggak nyangka dapet penghagaan video klip terbaik. Aku enggak nyangka soalnya banyak yang bagus-bagus. Apalagi aku paling banyak menang dari teman-teman aku," ujar Zaskia di Studio 3 MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Penghargaan itu, menurut Zaskia, akan menjadi motivasinya untuk berkarya. Terlebih, dia akan terus berlatih untuk menjadi penyanyi terbaik.

"Eneng harus belajar lagi. Supaya kedepannya lagi. Eneng dapat ini sebagai motivasi untuk jadi lebih baik lagi," kata penyanyi yang juga akrab disapa Eneng ini.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini akan dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)